Predator-Seksual.jpg

Keterlaluan! Pria Asal Prancis ini Cabuli Ratusan Anak Indonesia

oleh: inggil Life Style Tuesday, 14 July 2020 12:00 p.m.


Mancode - Masih ingat dengan kasus Reynhard Sinaga yang menjadi pelaku predator seksual asal Indonesia di Inggris? Ya, kali ini kejadian serupa kembali terjadi, bedanya sekarang pelaku dari warga asing dan korbannya warga Indonesia. Sungguh kejadian ini begitu miris, terlebih kasus seperti ini sudah banyak terjadi yang mana merugikan para korbannya.

Menawarkan diri sebagai seorang fotografer, pria berusia 65 tahun bernama Franco Camille Abello melakukan aksi bejatnya terhadap ratusan anak. Parahnya lagi, saat melakukan aksinya ia sambil merekam dan diancam akan disebarluaskan.

Laporan dari warga pun diterima oleh pihak kepolisian hingga mereka membuat rencana penyergapan. Rencana pun dibuat dengan matang, polisi berhasil meringkus Franco yang tengah berada di kamar Hotel Prinsen Park, Jakarta Barat. Saat melakukan penyergapan, terlihat Franco sedang melakukan aksi bejatnya itu bersama dua anak perempuan di bawah umur dalam keadaan telanjang.

Di dalam kamar, polisi juga menemukan barang bukti berupa 21 kostum, 6 memory card, 20 kondom, 2 vibrator, 6 kamera, dan sebuah laptop. Lebih menyakitkan lagi ditemukan pula barang bukti berupa 305 video mesum pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan Franco! Ingin rasanya saya memukuli bapak Franco satu ini.

Polisi pun telah mengidentifikasi semua korban hingga berita ini ditulis baru ada 17 orang yang teridentifikasi dan seluruhnya di bawah umur!

Pencabulan-Anak.jpg

“Sudah ada 17 korban yang dapat kami identifikasi yang memang rata-rata di antara mereka berusia ada yang 13 dan 17 tahun, memang di antara itu ya," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dilansir Detik.

Cara Franco dalam melakukan aksi bejatnya itu diketahui dirinya mengaku sebagai fotografer model. Dirinya mendatangi anak-anak yang tengah nongkrong kemudian menawari mereka menjadi model. Tak ayal, anak-anak pun berkenan untuk difoto dan diajak ke tempat menginap Franco yang disulap menjadi studio foto.

Franco-Cabello.jpg

Sesi pemotretan pada umunya pun terlaksana, namun di sesi terakhir mereka para korban diminta untuk foto tanpa busana. Mirisnya, mereka yang menolak ditendang dipukuli sampai mau. Lantas, Franco pun mencabuli mereka dengan memaksa.

Pihak kepolisian yang meringkus kelakuan bejat Franco ini kemudian menjatuhkannya hukuman. Pria asal Prancis tersebut dijerat UU 17/2016 tentang Perlindungan Anak Pasal 81 ayat 5, Pasal 76D dan Pasal 82 ayat 5. Ancaman hukumannya penjara minimal 10 tahun dan maksimal hukuman mati.

Bunuh Diri

Francois Abello Camille yang tertangkap karena kasus pencabulan ini mengakhiri nyawanya dengan bunuh diri. Dirinya menghabisi nyawanya sendiri sebelum diadili menggunakan kabel dalam sel. Polisi yang menjaga sempat melarikannya ke RS, namun pria 65 tahun itu tewas setelah tiga hari dirawat.

Juru Bicara Polda Metro Komisaris Besar Polisi, Yusri Yunus menyatakan, bahwa Franco ditemukan petugas pada Kamis (9/7) malam dengan kondisi lemas karena lilitan kabel di lehernya. Setelah itu, Franco dilarikan ke RS Polri di Kramat Jati untuk perawatan darurat dan pada Minggu (12/7) kondisinya memburuk dan akhirnya tewas.

Franco-Camille-Abello.jpg

Lebih lanjut, menurut keterangan polisi di dalam sel yang dihuni Franco memang terdapat kabel. Namun, kabel tersebut dalam jarak yang jauh dan sulit dijangkau. Diduga dengan tubuhnya yang tinggi Franco mencoba untuk memanjat tembok dan mengambil kabel tersebut.

Dalam keterangan terpisah, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes dr Umar Shahab menyatakan penyebab kematian Franco Camille dipastikan akibat percobaan bunuh dirinya.

"Hasil rontgen ada retak tulang belakang di leher, jadi menyebabkan sum-sumnya itu kena jerat menyebabkan suplai oksigen ke otak dan organ-organ penting itu berkurang," kata Umar seperti dikutip Detik.

Baca Juga: Reynhard Sinaga, Predator Seksual Terparah di Inggris

Baca Juga: Rick James Dituduh Pemerkosaan 15 Tahun Setelah Kematiannya

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi


Share To


inggil

inggil

July 14, 2020, noon


tags : Kasus Pencabulan anak Indonesia Franco Camille Abello Predator Seksual Seks Pemerkosaan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional