Perempuan-Marstubasi-IKEA.jpg

Keterlaluan! Perempuan Ini Beraksi Mesum di Ikea

oleh: inggil Life Style Wednesday, 20 May 2020 8:00 a.m.


Mancode - Baru-baru ini jagat dunia maya tengah heboh atas aksi seorang wanita yang melakukan masturbasi di toko perabot Ikea di Cina. Sebuah video berdurasi 16 menit tersebut menampilkan jika sang perempuan setengah telanjang memakai kemeja putih dan tidak mengenakan bawahan. Aksi masturbasinya itu ia lakukan di atas sofa dan tempat tidur yang dipajang, terlihat dirinya tidak malu sama sekali yang ada hanya sambil tersenyum kecil.

Lebih nekatnya lagi, aksi masturbasi perempuan itu dilakukan saat sedang banyak pengunjung. Namun, para pengunjung tidak menyadari atas aksinya tersebut. Dilansir dari AFP, video kelakuan perempuan tersebut telah dihapus, akan tetapi tetap saja para netizen telah melihat dan mengunduhnya.

Lantas, hal itu tentu membuat pihak IKEA sangat geram atas aksi cabul si perempuan itu. Pihak IKEA sendiri telah menyampaikan pernyataan terkait beredarnya video tersebut dan akan menindak lanjuti di kepolisian.

Ikea-Tiongkok.jpg

“Kami jelas sangat mengecam dan mengutuk kelakuan seperti itu,” ujar juru bicara IKEA, seperti yang dilansir dari The Sun.

Hingga kini, identitas perempuan dalam video tersebut belum diketahui. Namun, banyak orang menyebut jika dirinya diduga bintang porno Cina yang dikenal sebagai ‘Fullfive’.

Pihak kepolisian pun akan terus menyelidiki kasus ini, pelakunya sendiri bisa diancam penjara tiga tahun dan denda 3.000 yuan (Rp6,3 juta). Kelakuan masturbasi yang dilakukan si perempuan ini bisa dibilang eksibisionis. Di Indonesia, juga ada yang hampir sama dengan dirinya, siapa lagi jika bukan Siskaeee yang legendaris itu.

Sejatinya, insiden seksual ini yang dilakukan di publik Tiongkok bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Pada 2015 silam, ada pasangan yang merekam video seks di ruang ganti Uniqlo Beijing dan telah ditangkap polisi.

Baca Juga: Lana Rhoades dan Mia Khalifa Artis Panas Paling Dicari 2019

Baca Juga: Pornhub Buka Akses Premium Gratis Selama Karantina Virus Corona

Baca Juga: Efek Samping dan Mitos Seputar Masturbasi


Share To


inggil

inggil

May 20, 2020, 8 a.m.


tags : Masturbasi Cabul Perempuan China Masturbasi Fullfive Eksibisionis IKEA Tiongkok


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live