Noah Keterkaitan Keterikatan.jpg

Keterkaitan Keterikatan Jadi Album Baru Noah

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 13 August 2019 17:00 p.m.


Grup band Noah belum lama ini meluncurkan album baru yakni Keterkaitan Keterikatan. Peluncuran album baru Noah itu berlangsung pada saat mengisi acara di konser #ILOVERCTI30 yang diadakan dalam rangkaian menuju malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Dalam gelaran tersebut, Noah membuka dengan lagu Raja Negeriku yang membuat seluruh penonton kompak bernyanyi bersama. Tidak ketinggalan, lagu-lagu hits Noah dari album sebelumnya seperti Semua Tentang Kita dan Tak Bisakah semakin menambah kemeriahan acara.

Tidak lama berselang, Noah yang digawangi oleh Ariel, Lukman, dan David ini juga tampil membawakan album baru Noah, seperti lagu Jalani Mimpi, Wanitaku, Suara Pikiranku, dan Kau Udara Bagiku.

Peluncuran album baru Noah menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya Sahabat Noah, julukan penggemar Noah yang sudah sangat menantikan album baru dari grup band favoritnya ini.

“Iya, jadi album Keterkaitan Keterikatan ini merupakan bantuk terima kasih kita buat para Sahabat Noah yang sudah kangen sama karya-karya kita,” kata Ariel Noal dinukil dari laman iNews (9/8/2019).

Sementara itu, seperti diwartakan Okezone (9/8/2019), mengenai pemilihan nama album baru Noah, Ariel menyebut, dia dan dua personil lainnya memang menyukai kerumitan. Mengingat, dari segi pelafalan, istilah Keterkaitan Keterikatan cukup sulit bagi beberapa orang.

Tidak hanya itu, Ariel juga menjelaskan, makna sebenarnya dibalik pemilihan nama Keterkaitan Keterikatan sebagai judul album baru. Menurutnya, dua kata tersebut memiliki filosofi dalam bagi perjalanan karier Noah selama ini.

“Itu filosofinya sangat erat dengan kita dan di sekitar kita. Jadi kita semua sudah seperti keluarga dan tidak bisa lepas satu sama lain,” terang Ariel.

Dalam perjalanan kariernya, Noah juga sempat mengalami pergantian nama dan personil. Namun hal itu sama sekali tidak mengurangi ikatan para personel serta fans Noah. Hal itu juga yang menjadi salah satu pertimbangan Ariel dan lainnya memilih nama Keterkaitan Keterikatan.

Saat memperkenalkan album baru, Noah tidak didampingi oleh sang gitaris, Uki. Menurut Ariel, Uki tidak tampil bersama Noah karena sedang menunaikan ibadah haji. Namun kabar yang tersiar, Uki memang dikabarkan hengkang dari Noah.

Hengkangnya Uki dari Noah dibuktikan sendiri oleh Uki dengan merilis pernyataan tertulis sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kebersamaannya dengan Noah. Pernyataan itu dirilis secara runut mulai dari cerita awal Uki merintis karier bersama Ariel di grup musik Peterpan.

Baca Juga: Soundrenaline 2019 Siap Kejutkan Para Pengunjung


Share To


rachli

rachli

Aug. 13, 2019, 5 p.m.


tags : Grounds HUT ke-30 RCTI Uki Noah Grup Band Noah Ariel Noah Album Baru Noah Peluncuran Album Baru Noah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like