Penyanyi-Syahravi.jpg

Keterikatan Hubungan Syahravi di Single 'YOU YOU YOU'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 18 August 2020 9:00 a.m.


Mancode - Setelah sukses merilis album keduanya pada 2019 lalu yang bertajuk ‘Body Language’, penyanyi multitalenta, Syahravi kembali mengeluarkan dua single terbarunya di pertengahan tahun ini. Lagu pertamanya sendiri berjudul ‘You You You’ yang telah rilis pada 14 Agustus 2020. Sebagai seorang musisi, Syahravi merupakan paket komplit, dirinya juga bisa menulis lagu maupun bermain gitar berkat sang mentor Tohpati, maestro gitar Indonesia.

Kembali di single terbarunya ‘You You You’ merupakan salah satu pertanyaan paling mendasar dalam sebuah hubungan, yaitu “Will you break my heart if I give everything to you?”. Pertanyaan yang timbul dari keresahan dan kecemasan ini sering kali menjadi faktor yang memengaruhi jalannya sebuah romansa cinta. Hingga memakan emosi serta perasaan seseorang yang menyebabkan mendekat atau menjauhnya antara dua orang.

Art-Work-Syahravi.jpg

Hubungan adalah keberhasilan dari dua arah dan apa yang dirasakan hati sering kali tidak diwujudkan dengan perbuatan. Apa yang diyakini seringkali dilupakan dan berubah seiring dengan terjadinya kehidupan, berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan. Satu-satunya cara untuk berhasil adalah sama-sama dan saling meningkatkan “Trying my best give it all to you, do keep in my mind I hope you do too?”

Tidak ada satu orang yang bisa jadi sempurna, tapi kesempurnaan mungkin saja pantas kalau untuk dua orang, “I am not perfect but we sure do, it’s you. YOU YOU YOU”. Single pertama yang dikeluarkan Syarahvi di tahun 2020 ini telah dirilis di seluruh platform musik digital. Sekaligus menjadi tanda produktifnya pria kelahiran Oktober 1997 dalam meramaikan kancah musik Tanah Air.

Baca Juga: Pesan Positif dari Single Baru Julian Jacob 'Layarkan'

Baca Juga: Lagu Cuek Jadi Pembuka Trilogi ‘Garis Cinta’ Rizky Febian

Baca Juga: Single Debut Emir Raihan ‘ABU’


Share To


inggil

inggil

Aug. 18, 2020, 9 a.m.


tags : You You You Lagu Baru Syahravi Syahravi YOU YOU YOU Syahravi Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional