Samsung-S21-Ultra.jpg

Ketahui Fitur Director’s View di Samsung Galaxy S21 Ultra

oleh: inggil Technology Wednesday, 10 February 2021 7:00 a.m.


Mancode - Salah satu smartphone besutan Samsung yang dirilis di awal 2021, Samsung Galaxy S21 Ultra mempunyai beragam fitur menarik. Salah satunya ialah Director’s View yang memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna dalam pengambilan video.

Tidak bisa kita pungkiri jika video saat ini menjadi salah satu format konten paling populer di era digital. Memahami hal tersebut, Samsung pun berupaya menciptakan pengalaman menggunakan kamera ponsel terbaik dengan hasil maksimal. Sehingga mampu mempermudah para pengguna dalam setiap mengambil momen video.

Terbaru p1ada Samsung Galaxy S21 Ultra yang mempunyai fitur Director’s View yang bisa menentukan mode pengambilan video terbaik. Video hasil bidikan menggunakan fitur tersebut bisa lebih menarik dan berkesan bagi pengguna. Ada beragam macam kegunaan yang bisa dimaksimal para pengguna setiap mengambil video.


Teknologi-Kamera-S21-Ultra.jpg

Perpaduan sistem kamera dan teknologi menjadikan hasil bidikan Samsung Galaxy S21 Ultra ini lebih sempurna. Teknologi mutakhir terkini yang disematkan memungkinkan pengguna dapat menentukan lensa mana yang digunakan. Fitur tersebut dapat merekam video sekaligus memberikan tampilan tiap sudut dengan pengambilan gambar yang tersedia.

Samsung pun telah merancang agar fitur Director’s View dapat dioperasikan dengan mudah oleh pengguna lewat Live Thumbnails. Dengan begitu, pengguna bisa leluasa meninjau mana tampilan lensa terbaik untuk dipilih.

Istimewanya lagi, fitur Director’s View pada Samsung Galaxy S21 Ultra ini didukung oleh Exynos 2100 yang 30% lebih cepat dan 10% lebih hemat daya. Sehingga dapat menjalankan Image Signal Processor (ISP) yang mampu memproses video yang diambil oleh empat lensa secara bersamaan. Tentu, perpaduan konsumsi daya hemat dan hasil kamera yang baik sangat diidamkan bagi para pecinta fotografer ponsel.

Kamera-Samsung-S21-Ultra.jpg

Fitur Director’s View ini bisa diakses di tab More pada aplikasi kamera bersama mode-mode pengambilan gambar lainnya. Jika pengguna ingin mengaksesnya lebih mudah dan cepat bisa membuat shortcut yang memunculkan fitur tersebut langsung di bagian atas shutter. Membuat pengguna tidak perlu repot lagi saat memanfaatkan fitur ini dalam pengambilan momen.

Seperti dikatakan oleh Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia bahwa fitur Director’s View menjadi salah satu persembahan dari Samsung bagi pengguna yang mencari kesempurnaan dalam hal apapun yang mereka lakukan dengan Galaxy S21 Ultra 5G.

Fitur-Kamera-S21-Ultra.jpg

“Dengan teknologi pemrosesan dan sistem kamera terbaru, fitur Director’s View dapat semakin menunjang pengguna untuk merekam video berkualitas tinggi kapan pun dan di mana pun menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Kami telah menerima respons positif dari kehadiran fitur Director’s View,” ungkap Taufiqul Furqan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 di Indonesia

Baca Juga: 4 Fitur Andalan Samsung Galaxy S21 Ultra Versi Ernest Prakasa

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Series 5G Resmi Masuk di Indonesia




Share To


inggil

inggil

Feb. 10, 2021, 7 a.m.


tags : Samsung Director’s View Samsung Galaxy S21 Ultra Director’s View Samsung Galaxy S21 Ultra Fitur Samsung Galaxy S21 Ultra Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra Berita Teknologi Terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE