Flavs.jpg

Keseruan “What the F.L.A.V.S” yang Bakal Digelar di 5 Lokasi Berbeda

oleh: galih Entertainment Wednesday, 27 July 2022 10:00 a.m.


Mancode Festival musik Flavs Festival 2022 akan digelar pada 10 – 11 September 2022. Menjelang acara tersebut, penyelenggara mengadakan sebuah rangkaian acara bertajuk “What the F.L.A.V.S” mulai 30 Juli hingga 28 Agustus 2022.

What The F.L.A.V.S akan diadakan di berbagai titik kota Jakarta dengan lima acara dan tempat berbeda. Pengunjung bisa menikmati dan mengikuti kompetisi yang berbeda di tiap titiknya. Di antaranya ada Beatbox Battle (30 Juli 2022), Freestyle Rap Session (6 Agustus 2022), Openstyle Battle (13 Agustus 2022), Bboy/Bgirl Battle (20 Agustus 2022), dan Graffiti Battle (28 Agustus 2022).

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan merasakan keseruan lainnya, seperti pertunjukan musik, live painting dari seniman ternama, dan berbagai permainan menarik.


Bagi kamu yang hadir ke lokasi “What the F.L.A.V.S” berkesempatan untuk memenangkan tiket Flavs Festival 2022. Syaratnya, mereka harus dapat menjawab pertanyaan yang diajukan dan hadir paling awal di lokasi tempat acara akan berlangsung.

Menariknya, lokasi penyelenggaraan masih menjadi rahasia. Audiens akan diajak untuk menjawab lokasi yang masih dirahasiakan melalui petunjuk-petunjuk yang akan diumumkan melalui akun Tiktok Flavs Festival 2022.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Flavs Festival 2022 akan berlangsung pada 10 hingga 11 September 2022. Festival musik besutan Visicita Network yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B itu bakal diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Ada sejumlah bintang tamu yang telah diumumkan bakal menjadi pengisi acara di gelaran tersebut. Pada pengumuman line-up fase pertama diumumkan sejumlah nama artis, yakni Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side (Alifuru Hip-Hop, Sangsaka, Tickang Palungku), Insthinc, Iwa K, Januarta The Goat, Joe Million, Juicy Lucy, Mukarakat, NDX AKA, Negatif Satu, Orang Hutan Squad, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, Wasaka, dan Yura Yunita.

Sementara, pada pengumuman line-up fase kedua diumumkan pula sejumlah nama artis, yaitu Al Smith, Almamosca, Andmesh Kamaleng, DREAMFILLED, BAP., DZEE, Flava Effect, BRIGHTBEAT dari IndoBeatbox, Jumat Gombrong, Kaleb J, Kenny Gabriel yang bakal tampil dalam format The Playground Live Session, Kripikpedeus, Krowbar, Marion Jola, SIVIA, Teddy Adhitya, Vocalizm, proyek kolaborasi Time Machine: The R&B Divas, dan pemenang kompetisi FLAVS NU ICON.

“What the F.L.A.V.S” menjadi ajang yang diadakan untuk menyambut berlangsungnya festival tersebut sekaligus aktivitas yang dapat menambah keseruan menjelang diadakannya festival tersebut.

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Umumkan Penampil Fase Pertama

Baca Juga: Ini Line Up Fase Kedua Flavs Festival 2022




Share To


galih

galih

July 27, 2022, 10 a.m.


tags : Entertainment FLAVS Festival 2022 “What the F.L.A.V.S” Festival Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA