Spotify-Premium.jpg

Kini Pelanggan Bisa Akses Spotify Premium Gratis 3 Bulan

oleh: inggil Technology Saturday, 29 August 2020 7:00 a.m.


Mancode - Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel bersama layanan audio streaming terdepan dunia, Spotify mengumumkan kolaborasi bersama. Kerja sama antar kedua ini memungkinkan pelanggan pascabayar Telkomsel untuk mengakses Spotify Premium dengan bebas selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

Nantinya, pelanggan baru maupun existing pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel. Penawaran tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur yang terdapat dalam Spotify Premium selama tiga bulan pertama. Termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.

“Di Spotify, kami percaya bahwa semua penggemar konten audio berhak memegang kendali atas pengalaman mendengarkannya dan dapat mengakses musik favorit mereka dengan mudah, di mana pun mereka berada. Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh Nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan,” ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Lebih lanjut lagi, Gautam menyebut jika Indonesia merupakan pasar yang besar dan mempunyai banyak talenta kreator yang mumpuni. Oleh karena itu, Spotify bakal lebih bekerja keras serta mengajak pihak-pihak untuk bekerja sama agar kreator maupun pelanggan nyaman memakai platform digital ini.

Spotify-Premium-Telkomsel.jpg

Di sisi lain, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam menyebut, bahwa ada lebih 30 juta pelanggan Telkomsel Tanah Air menggunakan Spotify untuk mendengar musik maupun poadcast. Dengan demikian, berkolaborasi bersama Spotify merupakan kerja sama yang tepat guna memanjakan pengguna kartu Telkomsel.

”Lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Maka dari itu, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal yang tepat bagi kami sebagai upaya konsisten untuk selalu dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric. Kami terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya semakin digital, dan kami antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah,” tutur Crispin Tristam.

Setelah tiga bulan masa gratis memakai Spotify Premium, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel sehingga mempermudah proses pembayaran. Kerja sama antar keduanya ini sudah terjalin sejak 2019 silam di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify.

Baca Juga: Spotify Membawa Tampilan Baru ke iOS

Baca Juga: Dukung Artis Baru, Spotify Luncurkan RADAR

Baca Juga: Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia


Share To


inggil

inggil

Aug. 29, 2020, 7 a.m.


tags : Spotify Indonesia Spotify Poadcast Spotify Premium SPOTIFY Telkomsel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai

Entertainment 28 September 2020 8:00 a.m.

Lanjutan EP Manner House dalam 'Forgotten Sea'