The-Potters.jpg

Kerinduan The Potters dalam 'Dengarkan Rindu Ini'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 2 September 2020 7:00 a.m.


Mancode - Kondisi wabah pandemi covid-19 ternyata dapat menjadi Inspirasi dalam membuat lagu. Sekian lama para anggota The Potters terpisah dari keluarga, teman, kekasih dan bahkan di antara mereka sendiri. Hal itu tidak menyurutkan semangat mereka bahkan menjadi Inspirasi dalam karya terbaru mereka yang akan dirilis Afe Records di Akhir Agustus ini berjudul “Dengarkan Rindu Ini”.

“Lagu ini karena aku 4 bulan terpisah sama sahabat-sahabat the potters, Kiki dan Abed, dan ada momen aku rindu dengan kebersamaan dan keseharian kita, dan disaat yang bersamaan jadi melebar rindu ke semua sahabat-sahabat yang ada di Jakarta dan di luar kota,” ujar Angga bercerita tentang inspirasinya dalam membuat lagu.

Angga membuat lirik ini memang dibuat umum agar dapat diinterprestasikan dari banyak sisi, bisa tentang orang yang bener merindukan kekasihnya, bisa tentang rindu ke sahabat, anak, Istri, Suami, dan keluarga.

“Aku tulis lirik dengan bahasa yang lebih umum, supaya semua orang bisa ngerasain kerinduan yang sama, dengan kondisi mereka masing,” tutur Angga dari pers rilis yang diterima Mancode.

“Ketika mendengar lagu ini, langsung suka karena aku juga merasakan yang dirasakan oleh Angga, mungkin Abed juga,” sahut Kiki yang diakui oleh Abed juga.

Uniknya, lagu ini tercipta di saat pandemi dan belum termasuk lagu yang akan diproduksi oleh The Potters. Ketika tercipta lagu ini, langsung mengalahkan lagu yang sudah siap dirilis oleh Afe Records, dalam waktu singkat Tengku Shaffick langsung menyiapkan waktu produksi dan yang dibutuhkan oleh The Potters agar lagu ini siap dirilis

“Aku emang mengusulkan lagu ini agar segera dirilis dan anak-anak The Potters setuju karena ini yang dirasakan kita saat ini dan mungkin banyak orang juga merasakan hal yang sama,” jelas Kiki.

Baca Juga: The Potters Suguhkan Genre Baru lewat Mantan Bukan Pahlawan

Baca Juga: Karya Terbaru 3 Composers ‘Matahari di Mata Hati’

Baca Juga: Nuansa Baru Ihsan Tarore di Single 'Biar Semua Orang Tau'


Share To


inggil

inggil

Sept. 2, 2020, 7 a.m.


tags : Lagu Dengarkan Rindu Ini The Potters The Potters AFE Records Berita Musik Mancanegara Lagu Baru The Potters


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional