Keraton-Agung-Sejagat.jpg

Keraton Agung Sejagat dan Mimpi Menjadi Raja

oleh: inggil Life Style Sunday, 19 January 2020 7:00 a.m.


Mancode - Melihat pemberitaan mengenai Keraton Agung Sejagat membuat kepala saya geleng-geleng. Entah mengapa di 2020 ini masih ada saja orang-orang yang mempunyai imajinasi terlalu tinggi hanya untuk viral semata. Saya pikir kejadian tidak sedap di bulan Januari 2020 ini telah berakhir ternyata tidak. Bahkan, malah makin ngaco!

Baru saja saya pulang dari kampung halaman sekadar menjernihkan pikiran dari hiruk-pikuk duniawi. Setibanya di rumah, saya membaca sebuah headline dengan temuan kerajaan bodong! Sungguh di luar nalar kenapa masih saja ada kasus-kasus seperti ini.

Setiap orang pasti semasa kecilnya mempunyai mimpi menjadi seorang raja bukan? Dengan gaya hidup yang enak, perintahnya selalu dituruti, punya kekuasaan yang luas, dan ketika meninggal nanti namanya akan dikenang berabad-abad kemudian.

Sah-sah saja jika kita bermimpi akan hal tersebut, hanya saja yang sulit ialah bagaimana membuatnya menjadi nyata. Apalagi, jika kita tidak punya keturunan kerajaan ataupun putra Mahkota dengan setetes darah biru dalam nadi.

Lantas, jika memang ingin menjadi seorang raja hal apa yang harus dilakukan? Ya, membuat kerajaan sendiri!

Mungkin itulah yang ada di benak pikiran Pak Totok Santoso yang katanya seorang Raja Keraton Agung Sejagat. Dikabarkan, bahwa kerajaan tersebut merupakan penerus dari kerajaan Majapahit.

Bersama sang ratu bernama Dyah Gitarja, konon keduanya telah naik tahta lewat pasewakan agung. Hal itulah yang membuat Pak Totok dan Bu Dyah harus dipanggil Sang Sinuhun dan Kanjeng Ratu.

Saya tidak habis pikir oleh kelakukan keduanya, terlebih Sang Sinuhun yang mengaku jika Keraton Agung Sejagat ini katanya yang mampu menciptakan perdamaian di dunia dan punya kendali langsung atas Pentagon beserta PBB.

Keheranan saya makin menjadi ketika mengetahui jika masyarakat yang ingin menjadi anggota Keraton Agung Sejagat harus membayar jutaan rupiah. Bahkan, ada pula kabar salah satu anggotanya yang membayar hingga ratusan juta! Uang-uang itu nantinya akan ditukar oleh seragam kerajaan.

Mereka semua yang menjadi anggota pun nantinya dijanjikan akan mendapat bayaran berkali-kali lipat. Karena kata si Sang Sinuhun Totok, ia mengklaim jika Keraton Agung Sejagat mempunyai uang jutaan dollar di bank dunia yang nantinya akan membuat perdamaian di dunia.

Entah siapa yang bodoh dan pintar mereka yang ditipu atau sang penipu sendiri. Ya, ini udah 2020 dan masih aja percaya dengan imajinasi seorang yang kelewat tidak waras itu, buat apa?

Keraton Agung Sejagat adalah contoh bahwa halusinasi tentang kekuasaan itu bisa menjangkit semua orang. Bisa jadi orang-orang macam Totok terinspirasi oleh para pejabat yang terlalu nyaman dengan kekuasaan hingga mereka tidak mau melewatkan kesempatan. Jika jalur politik tidak bisa ditempuh mengapa tidak mengambil jalur pintas langsung menjadi raja!

Baca Juga: Ramalan yang Menakutkan di Sepanjang 2020

Baca Juga: Membongkar Penipuan Praktik Ruqyah (I)


Share To


inggil

inggil

Jan. 19, 2020, 7 a.m.


tags : Gila Makar Sekte Keraton Agung Sejagat Kerajaan Purworejo Totok Agung Kerajaan Bodong


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 20 February 2020 15:00 p.m.

Single Spesial Donnie Sibarani ‘Aku Untukmu’

Entertainment 20 February 2020 11:00 a.m.

Konser Hip Hop 29 Mars Suguhkan Rapper 1990-an

Entertainment 20 February 2020 8:00 a.m.

Populer Tapi Akhirnya Tewas Bunuh Diri

Entertainment 20 February 2020 7:00 a.m.

Selamat Ulang Tahun Kurt Cobain