Ali Nugraha Speak Up.jpg

Kepedulian Vokalis Speak Up lewat Kejar Mimpi

oleh: fachrul Entertainment Monday, 27 April 2020 12:00 p.m.


Mancode - Ali Nugraha, vokalis dari band punk rock kebanggaan ibukota, Speak Up dan juga seorang filantropis yang memiliki kepedulian besar kepada anak muda, merilis sebuah single berjudul Kejar Mimpi. Lagu ini bukan hanya mengajak yang dewasa untuk lebih peka terhadap impian anak-anak di sekitarnya, namun juga mengajak setiap orang untuk selalu berjuang mengejar mimpi yang mereka punya.

"Soalnya ada beberapa orang yang malah melupakan mimpi mereka, karena tuntutan hidup. Padahal bisa jadi mimpi mereka bisa menghidupi mereka," Ali mengungkapkan cerita di balik terciptanya lagu Kejar Mimpi.

Lebih lanjut, Ali mengutarakan kegalauannya, saat melihat anak muda sekarang yang kadang terlalu sibuk melihat mimpi orang lain. Jika efeknya positif, membuat mereka lebih semangat untuk mengejar mimpi, itu bagus. Tapi kalau jadi enggak percaya diri, dan terombang ambing tanpa arah, itu yang berbahaya.

Semangat dari lagu ini juga membuat sebuah gerakan yang bernama Kejar Mimpi menggandeng Ali Nugraha untuk bekerja sama. Gerakan Kejar Mimpi mengajak semua orang untuk mencapai cita cita lewat berbagai panduan yang ada di dalamnya. Sekaligus juga merupakan aksi sosial untuk membantu generasi muda yang memiliki keterbatasan, untuk bisa tetap mengasah kreatifitas mereka.

Single Kejar Mimpi sudah bisa dinikmati di berbagai gerai musik digital. Seluruh keuntungannya akan disumbangkan untuk berbagai aktifitas sosial, khususnya untuk mengembangkan bakat anak muda.

Baca Juga: Lama Vakum, Buckskin Bugle Rilis “Bersama Selamanya”

Baca Juga: Didi Kempot Muncul dengan Warna Punk Rock

Baca Juga: Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis


Share To


fachrul

fachrul

April 27, 2020, noon


tags : Speak Up Kejar Mimpi Ali Nugraha Punk Rock Punk


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'