Bahaya-Tisu-Magic.jpg

Kenali Bahaya Penggunaan Tisu Magic

oleh: inggil Life Style Wednesday, 20 January 2021 8:00 a.m.


Mancode - Melakukan hubungan seks tentu menjadi hal penting bagi suami dan istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Tak ayal, beberapa pria pun ingin selalu memuaskan sang istri di atas ranjang. Berbagai cara pun dilakukan salah satunya dengan mengandalkan tisu magic yang katanya mampu menunda ejakulasi dan memperlama durasi ereksi.

Bagi yang belum paham apa itu tisu magic ialah tisu basah yang sering digunakan saat bercinta dengan manfaat mencegah ejakulasi dini pada pria. Cara kerja tisu ini ialah dengan membuat penis mati rasa. Oleh sebab itu, para pemakai tisu magic tidak akan merasakan sensasi penetrasi saat melakukan hubungan seks.

Secara logika, manfaat dari tisu magic memanglah baik terlebih bagi pria yang punya masalah ejakulasi dini. Sehingga saat melakukan hubungan intim dengan sang istri dapat lebih lama. Namun, yang menjadi pertanyaan apakah penggunaan tisu magic ini aman?


Risiko-Tisu-Magic.jpg

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, mari kita ketahui dulu kandungan pada tisu magic. Penjelasan kandungan pada tisu magic terdapat pada bagian kemasannya. Disebutkan bahwa terdapat beberapa kandungan seperti Ethyl Alcohol, Polyethlene Oxide, Benzalkonium Chloride, dan parfum.

Secara garis besar kandungan tersebut merupakan bahan-bahan kimia yang mana satu di antara empat bahan utama tersebut berfungsi sebagai obat bius. Sehingga membuat bagian tubuh yang dipaparkan menjadi kebas atau mati rasa.

Kandungan pada senyawa anestesi pada tisu magic memang mampu membuat penis kebas, sehingga mencegah ejakulasi dini. Namun, perlu diketahui juga jika efek tersebut bukanlah sebuah jaminan dikarenakan setiap orang mempunyai tingkat sensitivitas berbeda-beda.

Penjelasan ilmiahnya ialah ereksi terjadi karena aliran darah ke penis yang lebih lancar, sedangkan tisu magic ini tidak memiliki kandungan yang mampu menunda hal tersebut. Alih-alih membuat sensasi bercinta yang menyenangkan justru penggunaan tisu magic ini malah membuat kedua pasangan kelelahan.

Efek samping penggunaan tisu magic pun bermacam-macam tergantung dari kondisi sang penggunanya. Berikut ini beberapa dampak buruk akibat pemakaian tisu magic:

Iritasi Area Kulit Vital

Menggunakan tisu magic secara terus menerus tidak hanya berbahaya bagi pria namun juga wanita. Kurangnya kepekaan terhadap penis sehingga membuat pria membutuhkan gesekan yang lebih kuat saat penetrasi. Gerakan tersebut berpotensi penis menjadi lecet dan iritasi pada dinding–dinding vagina.

Merusak Pembuluh Darah

Kinerja pembuluh darah di area penis sangatlah peka terhadap segala ransangan. Namun, ketika tercampur zat kimia dalam tisu magic mengintervensi mekanisme ini. Alhasil, pembuluh darah bisa menjadi lamban merespon ransangan hingga akhirnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Lama-kelamaan penyakit impotensi pun dapat menyerang sang pengguna.

Hilangnya Rasa Percaya Diri

Menggunakan tisu magic secara berlebihan membuat sang pemakai memiliki sifat ketergantungan. Hal ini tentu berdampak negatif bagi psikologisnya. Rasa kepercayaan pada diri sendiri pun lama-kelamaan akan menghilang dan merasa stress saat berhubungan seksual.

Gairah Seksual Menurun

Apa yang dijanjikan oleh manfaat tisu magic tidak sebanding dengan risikonya. Proses berhubungan seksual yang tidak alami ini bisa saja membuat penis tidak berfungsi semestinya. Apalagi jika berlebihan dalam menggunakan tisu magic penis pun akan tidak peka kembali. Akibatnya, gairah seksual bisa turun drastis dan berpengaruh terhadap hubungan dengan pasangan.

Gangguan Regenerasi Sel

Di dalam tubuh kita terdiri dari triliunan sel yang bekerja sebagaimana mestinya. Menggunakan tisu magic yang berlebihan mampu merusak sel-sel tersebut. Sehingga, sel-sel ini tidak dapat bekerja dengan baik dan tubuh kita tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Risiko dari Seks Oral

Baca Juga: Amankah Penggunaan Kondom yang Memiliki Rasa?

Baca Juga: Penyebab Malas Berhubungan Seks




Share To


inggil

inggil

Jan. 20, 2021, 8 a.m.


tags : Risiko Tisu Magic Seksual Penjelasan Tisu Magic Bahaya Tisu Magic Riset Tisu Magic


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE