Trailer Spider-Man-1.jpg

Kembalinya Doctor Octopus dalam Trailer Spider-Man: No Way Home

oleh: galih Entertainment Tuesday, 24 August 2021 12:00 p.m.


Mancode – Setelah lama dinanti, akhirnya trailer Spider-Man: No Way Home resmi dirilis, Selasa (24/8/2021), melalui YouTube Marvel Entertainment dan Sony Pictures Entertainment. Dalam keterangannya, film yang dibintangi Tom Holland ini akan tayang perdana di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang.

Dalam trailer yang sempat bocor di media sosial ini, Tom Holland masih memerankan Peter Parker. Pun demikian dengan Zendaya yang masih memerankan MJ. Yang menarik, karakter Doctor Otto Octopus kembali muncul, tokoh antagonis tersebut kembali diperankan Alfred Molina, seperti di film Spider-Man 2 (2004).

Sebelum berjumpa Doctor Octopus, untuk pertama kalinya warga New York mengetahui bahwa Peter Parker merupakan sosok Spider-Man. Peter Parker pun tak bisa memisahkan antara kehidupan normalnya dan sebagai pahlawan super.


Di trailer berdurasi 3 menitan ini, Peter Parker juga terlihat dituduh melakukan pembunuhan. Bahkan, sempat ditangkap dan diinterogasi pihak kepolisian. Dari situ, Peter Parker pun dicap sebagai public enemy dan mendapatkan diskriminasi dari warga New York, serta teman-temannya.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Peter meminta bantuan kepada Doctor Strange. Sayangnya, di tengah masalah yang dialami Peter, muncul sosok Doctor Octopus yang merusak perkotaan. Ia langsung menyapa Parker.

Sementara, dalam trailer ini juga belum nampak jawaban atas rumor kehadiran dua pemeran Peter Parker lainnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Baca Juga: "Luca", Film Animasi Persahabatan Hangat Penuh Petualangan

Baca Juga: Trailer Film Godzilla vs Kong Pecahkan Rekor Baru!

Baca Juga: Avatar Kembali Kalahkan Avengers: Endgame Sebagai Film Terlaris




Share To


galih

galih

Aug. 24, 2021, noon


tags : Entertainment Spider-Man Spider-Man: No Way Home Trailer Spider-Man: No Way Home Doctor Octopus


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE