Rijja Abbas.jpg

Kembali Eksis, Rijja Abbas Luncurkan “Jodoh Yang Kutunggu”

oleh: galih Entertainment Monday, 18 January 2021 9:00 a.m.


Mancode - Rija Abbas atau yang dulu lebih dikenal dengan nama panggung Rumor lewat lagu “Butiran Debu” kembali berkarya. Dengan menggunakan nama panggung baru, yakni Rijja Abbas, pria asal Makassar ini merilis single baru berjudul “Jodoh Yang Kutunggu”.

Dikatakan Rijja, lagu ini memiliki pesan dan makna religius yang dibuat khusus oleh sang produser musiknya, Risna Ories. “Lagu ini diaransemen dan dikemas lebih syahdu hingga lagu dan pesan dari lagu ini pun menjadi sangat kena di telinga pendengar musik Indonesia, apalagi sangat diyakini pasti banyak yang mengalaminya,” ujar Rijja.

Selain easy listening, lanjut Rijja, lagu ini dianggap komersil. Ini terbukti, bahwa lagu ini disukai banyak orang dan meresponsnya dengan komentar yang menilai lagu ini enak didengar.


“Komen-komen banyak yang menyetujui lagu ini enak didengar dan lagu yang punya pesan yang religius. Membuat pedengarnya jadi lebih berserah dan ikhlas menerima ketentuan yang Kuasa,” jelas Rijja.

Sementara, dalam penggarapan video klipnya, Rijja menggandeng Dimas Ahmad, artis yang dikenal mirip dengan aktor dan pembawa acara ternama Raffi Ahmad sebagai model video klipnya.

Baca Juga: Syahravi dan Amanda Caesa Hadirkan “You You You” Versi Baru

Baca Juga: "Colors", Mini Album Perdana Rayhan Noor dan Agatha Pricilla

Baca Juga: Bahasa Kasih dalam Video Klip “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”




Share To


galih

galih

Jan. 18, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment penyanyi solo pria Rijja Abbas Single Jodoh Yang Kutunggu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE