Band Keisey.jpg

Keisey akan Sambangi Indonesia akhir 2019

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 4 December 2019 11:00 a.m.


Mancode - Band alternatif pop-punk asal Singapura, Keisey akan mewarnai blantika musik Tanah Air lewat tajuk Keisey Indonesia Tour 2019. Tur yang dilakukan band Keisey ini merupakan hasil kolaborasi dari Anxydad Records, Crowd Surfers, dan Elang Terbang Kolektif.

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Siap Ramaikan Akhir Tahun

Dengan frontman wanita ala Paramore atau Stand Atlantic, band Keisey bisa berkesempatan menyambangi Indonesia pada tahun ini karena sebelumnya telah menunjukan aksi panggungya di Malaysia pada 2017 akhir dan Jepang pada 2018.

unnamed (3).jpg

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (3/12/2019), band yang digawangi Airul Afiq (drum), Faiz Zahari (bassist), Sidd Hori (guitar), Ian Desu (lead gutar), dan Alexandria Osland (vokal) akan merepresentasikan beberapa lagu barunya yang akan dibungkus menjadi long play (LP) pada tahun depan.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Lagu terbarunya mereka disinyalir akan lebih heavy dari extended play (EP) pada 2018, yakni Get a Look at Your Life atau single Four Walls yang dirilis pada pertengahan 2019 lalu. Rencananya, band Keisey akan hadir di tiga lokasi, yakni pada 13 Desember di ERK Studio, Tangerang, 14 Desember di Miss Qi, Jakarta, dan 15 Desember di Hybe Space, Bekasi.

unnamed (5).jpg

Beranjak dari Indonesia, band Keisey akan melanjutkan Keisey South East Asia Tour 2019 dengan bertandang ke Filipina pada 17 Desember di Matchbox Yard, Jordan Plains, Quenzon City. Pada 18 Desember mereka berada di Jarsons Bar Bq, Moonwalk, Paranaque, dan pada 19 Desember di Tomato Kick Morato, Quezon City. Selain itu, mereka kembali hadir di Malaysia pada 21 Desember di Six In The City, KL.

Baca Juga: Wave of Tomorrow: Ketika Seni Berkolaborasi dengan Teknologi


Share To


rachli

rachli

Dec. 4, 2019, 11:06 a.m.


tags : Keisey Band Alternatif Pop-Punk Band Keisey Indonesia Tour 2019 Akhir Tahun 2019 ERK Studio


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like