KEEKS.jpg

KEEKS, Penulis Lagu Top Dunia Luncurkan “Do Me A Favour”

oleh: galih Entertainment Monday, 11 October 2021 10:00 a.m.


Mancode – Produser dan penulis lagu kelahiran Melbourne, Australia, KEEKS kembali merilis single baru bertajuk “Do Me A Favour”. Sebelumnya, pada 2018 yang lalu KEEKS telah merilis debut singlenya 'Leave It at That' dan langsung menarik perhatian dari industri musik di dunia.

Perjalanan karier internasional KEEKS sebagai penulis lagu dan produser lalu berlanjut pada 2019, yaitu bermula di Seoul dan Tokyo dimana cerita ini juga menarik untuk disimak. Ditambah lagi, pada 2020 KEEKS menulis lagu “D-Day” untuk grup Kpop WEKI WEKI dan juga featuring di lagu “New Rules” di mana lagu ini meraih chart nomor 13 di Gaoin Chart, Korea Selatan.

Masih di tahun yang sama, KEEKS juga berkontribusi di debut rekaman girl group asal Jepang, NiziU “Step and Step” dimana lagu tersebut meraih Platinum di Jepang dan menduduki tangga lagu nomor satu di Billboard dengan mengumpulkan 470.000 penjualan fisik hingga saat ini.


Pada 2021, KEEKS menulis lagu untuk musisi Australia dan Selandia Baru, termasuk “Count Me Out” (Thandi Phoenix), “Starlight” (Strange Talk) dan “In Bloom” untuk Pacific Heights yang mencapai tangga lagu nomor 7 di Top40 Selandia Baru.

KEEKS juga memulai tahun dengan beberapa rilisan internasional yang menarik disimak, yaitu “Strawberry Moon” milik TWICE (pada rilisan Jepang mereka “Kura Kura”) dan menulis bersama untuk NiziU di lagu “Take a Picture” yang sukses mencapai tangga lagu nomor 1 di Billboard Jepang dengan 70 juta penayangan di YouTube sejauh ini.

Saat ini, KEEKS juga menjadi penulis untuk dua lagu terbaru dari ENYPEN di album 'Dimension: Dilemma' , grup boyband dari Korea Selatan di mana album tersebut akan dirilis secara resmi dalamwaktu dekat.

Dengan berbagai pencapaian yang pernah didapat oleh KEEKS, tidak ada lagi alasan bahwa “Do Me A Favour” yang ditulis oleh Ciara Muscat dan diproduseri oleh Tim Tan ini patut untuk diperhitungkan.

Single ini menceritakan tentang bentuk relasi emosional dari sebuah hubungan percintaan yang kurang sempurna. Dibalut dengan nuansa musik yang enerjik, mendengarkan “Do Me A Favour” diyakini akan terbawa ke suasana yang menyenangkan, meskipun jika diperhatikan lirik dari single ini mencerminkan kesedihan.

“Do Me A Favour” telah dirilis secara resmi pada 8 Oktober 2021 di berbagai platform digital, di bawah naungan label asal Jakarta, Indonesia Kini Music yang juga menjadi bagian dari Collab Asia, salah satu digital media agency terbesar di Asia.

Baca Juga: Kisah Cinta Emil Dardak dan Arumi Bachsin dalam “Bidadariku”

Baca Juga: Cerita Adjani Di-ghosting Pasangan dalam Single Debut “Kamu”

Baca Juga: Duet Astrid dan Dul Jaelani dalam “Selalu Dia”




Share To


galih

galih

Oct. 11, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Do Me A Favour Penulis Lagu KEEKS Musisi Australia Penulis Lagu Top Dunia KEEKS


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 19 October 2021 11:00 a.m.

Seri Kelima HRSC Lahirkan Juara Baru

Life Style 25 September 2021 11:00 a.m.

Cara Mitsubishi Memandu Konsumen Merawat Mobil di Rumah