Jared-Leto-Kecewa.jpg

Kecewanya Jared Leto Atas Kesuksesan Joker

oleh: inggil Entertainment Thursday, 24 October 2019 13:00 p.m.


Kesuksesan film Joker garapan Todd Philips yang dirilis pada awal Oktober 2019, mampu meraih keuntungan lebih dari 700 juta dollar. Sang aktor utama yang diperankan Joaquin Phoenix pun digadang-gadang bakal meraih Piala Oscar.

Baca Juga: Mengintip Profil Joaquin Phoenix Pemeran Joker

Banyaknya komentar positif dari kritikus film maupun para penonton, ternyata hal itu tak berlaku bagi Jared Leto. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jared Leto tampak begitu frustasi dengan kenyataan bahwa dirinya tak lagi dipakai untuk peran Joker. Ya! Salah satu anggota grup musik 30 Second to Mars ini memang pernah memerankan Joker pada film Suicide Squad.

Joker-Jared-Leto.jpg

Bahkan, saking kesalnya Leto pada proyek Joker garapan Todd Philips itu, dia pernah mencoba untuk menggagalkan film Joker. Kala itu, Leto menyampaikan keluhannnya melalui agen CAA yang juga mewakili Todd Philips. Ia juga meminta manajer musiknya, Irving Azoff, agar pimpinan Warner Bros menggagalkan produksi film Joker tersebut.

Baca Juga: 5 Aktor yang Pernah Memerankan Joker

Rasa kesal dari Jared Leto sendiri tak lepas dari perannya pada film Suicide Squad yang banyak dipotong. Padahal, saat proses pembuatan film, dirinya sudah berlatih keras untuk memerankan Joker. Dirinya pun juga berkata kepada media luar, bahwa saat proses syuting ia merasa seperti dikucilkan.

Joker-Joaquin-Phoenix.jpg

Di sisi lain, tidak ada yang memprediksi bahwa film Joker garapan Todd Philips ini bakalan sukses besar di pasaran. Bahkan, Warner Bross sengaja memberikan anggaran yang terbilang kecil untuk proyek ini. Diketahui film Joker versi Phoenix hanya didanai sekitar US$ 55 juta-US$ 70 juta, jauh lebih kecil dari budget produksi film Suicide Squad yang mencapai US$ 170 juta.

Baca Juga: Mengenal Pseudobulbar, Penyakit Ketawa Ala joker


Share To


inggil

inggil

Oct. 24, 2019, 1 p.m.


tags : Warner Bros Jared Leto Suicide Squad Joker Film Joker Joaquin Phoenix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes