Musisi-Grace.jpg

Keberuntungan GBRAND dalam ‘GRACE’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 14 October 2021 6:00 a.m.


Mancode - Setelah berhasil merilis single pribadinya sebelumnya ‘SAKURA’ pada 11 Juni lalu, kali ini GBRAND kembali menghadirkan single selanjutnya berjudul ‘GRACE’. GBRAND mengemas ‘GRACE’ dengan perpaduan teknik “Two Steps Drum” UK Garage dengan metode sampling Hip-Hop.

GBRAND mengakui dengan mengambil judul ‘GRACE’ membawanya semakin merasakan sebuah keberuntungan terutama dalam mengeksplorasi hal yang berbeda dalam musik, ia juga merasa lebih dalam dan mampu menciptakan warna sesuai dengan kepribadiannya.

Single ‘GRACE’ pertama kali dirancang sekitar Maret hingga April kemudian setelah berhasil diselesaikan ia langsung menyerahkan kepada salah satu mentornya, Matter Mos. Berkat yang didapatkannya itu membawa GBRAND mendapatkan banyak keberuntungan mulai dari masukkan dan perasaan yang baik sesuai dengan judul lagunya ‘GRACE’.


Lewat ‘GRACE’ GBRAND menyampaikan sebuah penghargaan yang hanya bermanfaat sebagai sebuah pertunjukkan, bukan dalam dunia nyata bahkan bagi musisinya.

“Because I think the award only benefits the shows, not the real world or even the musicians. And it makes me irritated just to hear people are overly glorified the “award” thing for the sake of social media and entertainment,” ujar GBRAND dari press rilis yang diterima Mancode.

Art-Work-Grace.jpg

Kehadiran ‘GRACE’ kali ini membawakan hal baru yang menarik ketertarikan GBRAND dari segi ketukan yang menjadi dasar dari pembuatan lagu ini sendiri. Setelah rilisnya single ini juga, GBRAND berharap karyanya dapat disukai oleh para pendengar dan dapat membawa hal baru baginya yang tidak hanya sebagai rapper saja.

“I hope they like the song just like me, love to show it to them. And I hope they recognized what I’ve been messing with the sound. I want people not to just seeing me as a rapper, I want them to really paying attention to the issues I bring to the table and how I make my beats and stuffs,” tutup GBRAND.

Baca Juga: Dubyouth Kembali Berkarya lewat "L2CUDNC2021"

Baca Juga: Kisah Kesetiaan Kekasih Azhr dalam ‘Menaruh’

Baca Juga: Album 'Selamat Ulang Tahun' Nadin Amizah Tembus 5 Juta Streaming!




Share To


inggil

inggil

Oct. 14, 2021, 6 a.m.


tags : Berita Musik Indonesia Single ‘GRACE’ GBRAND Single Baru GBRAND GBRAND


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE