Album Kedua Kausa.jpg

Kausa Makin Garang di Album “Una In Perpetuum”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 13 October 2020 8:00 a.m.


Mancode – Band Kausa melepas album keduanya bertajuk “Una In Perpetuum”. Di album kali ini, mereka melakukan ekplorasi dengan menyuguhkan musik yang lebih heavy dan lirik yang lebih berani.

Intonasi vokal yang dipilih Luks jauh berbeda dari karakternya di band atau proyek sebelum berada di Kausa. Di album ini, Luks seperti menemukan taman bermain baru untuk jelajah vokalnya, namun tetap meninggalkan karakter khasnya yaitu harmonisasi bernyanyi. Dari segi lirik juga goresan tulisannya terasa lebih tajam menyentuh semua aspek dalam kehidupan.

Mengulik lebih dalam instrumen musik, raungan gitar Fafa terasa lebih terasa terpengaruh oleh nada-nada metal dan postrock. Melodi-melodi ringan di album pertama pelan-pelan ditinggalkan. Dia mulai menjamah nada-nada yang lebih berat, saling bersautan dengan suara gitar dari Luks.

Kausa.jpg

Sementara pada istrumen drum dan bass di album ini juga menawarkan nada-nada baru yang tidak sama dengan album pertama, terlebih pada sisi drum. Ivan melakukan banyak eksperimen, ketukan-ketukan drum yang sebelumnya tidak dia mainkan di album pertama, coba ia tumpahkan di album ini.

Album terbaru ini berisikan 10 trek yang bercerita tentang sisi-sisi kehidupan, ketidakadilan, bencana, perbudakan, kehidupan dan optimisme. Secara garis besar, semua personel mencoba sesuatu yang baru dan lebih menyenangkan yang menjadi satu kesatuan selamanya seperti judul album ini sendiri “Una In Perpetuum”

"Una In Perpetuum" dirilis dibawah label Eyewitness Records dan sudah bisa dinikmati di sejumlah platform musik digital. Video klip single berjudul "Jangan Diam !!! Hantam !!!" juga sudah bisa di tonton melalui channel Youtube Kausa.

Baca Juga: Soloensis Jawab Keresahan lewat Album “Berlapis”

Baca Juga: Tertunda 8 Tahun, Slylab Rilis Album "Andromeda"

Baca Juga: Powerslaves Rilis Ulang “Find Our Love Again” Lebih Bernyawa


Share To


galih

galih

Oct. 13, 2020, 8 a.m.


tags : Entertainment Kausa Rilis Album Band Kausa Album Una In Perpetuum Album Kedua Kausa Kausa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah