Kausa.jpg

Kausa Hadirkan Nuansa Horor dalam Video Musik "Sabda"

oleh: galih Entertainment Tuesday, 27 April 2021 8:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses melepas video lirik single ‘Masygul Galabah, Kausa kini kembali meluncurkan video musik untuk single “Sabda”. Single ini merupakan salah satu track dalam album kedua mereka bertajuk “Una In Perpetuum” yang diproduseri oleh Maternal Disaster.

Nuansa horor menjadi konsep utama yang disajikan Kausa dalam video musik "Sabda". Kesan horor ditampilkan dari sisi make up efek yang digarap serius dari Omzombie 709. Mereka berhasil membuat nuansa horor dari video musik ini menjadi lebih detail.

Video musik arahan Sutradara Alvin Noxa dari Pinnacle Production ini, bercerita tentang seorang wanita bernama Una mencari sebuah keyakinan setelah tunangannya dibunuh oleh sosok misterius. Sedangkan proses syutingnya berlangsung di Kebun Raya Cibodas, Bogor, Jawa Barat pada 11 April lalu.


Pada 26 April 2021, video musik “Sabda” ini sudah dirilis dan tayangan perdana secara eksklusif tayang di kanal YouTube Maternal Disaster.

Video Musik Sabda.jpg

Seperti diketahui, di album kedua “Una in Perpetuum” ini, Kausa menjalankan konsep trilogi untuk tiga singlenya, yaitu tiga buah klip dari tiga single berbeda yang akan menjadi sebuah satu kesatuan kisah dan dirilis terpisah, dengan cerita mundur ala Starwars.

“Sabda” adalah video musik kedua yang merupakan lanjutan dari video musik sebelumnya “Jangan diam, hantam!!!”

Secara keseluruhan, album terbaru “Una in Perpetuum” berisikan 10 trek yang bercerita tentang sisi-sisi kehidupan, ketidakadilan, bencana, perbudakan, kehidupan dan optimisme. Semua personel Kausa mencoba sesuatu yang baru dan lebih menyenangkan yang menjadi satu kesatuan selamanya seperti judul album ini sendiri “Una In Perpetuum”.

Baca Juga: Kausa Luncurkan Video Lirik ‘Masygul Galabah’

Baca Juga: AmPm Gandeng Dipha Barus di Single Remix Terbaru

Baca Juga: Fajar Merah Beri Nuansa Baru dalam “Ucapkan Kata-katamu”




Share To


galih

galih

April 27, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Kausa Video Musik Sabda Video Musik Horor Single Sabda


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA