Hizkia-Michael.jpg

Karya Terbaru Hizkia dalam 'Pendamping Hidupku'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 10 June 2020 9:00 a.m.


Mancode - Sejak pertama kali muncul pada 2016 dengan single perdananya bertajuk ‘Permohonanku’ solois Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) kembali meluncurkan lagu terbarunya di tahun 2020. Single terbaru ini sekaligus menjadi yang ketiga bagi sosok yang sering disebut Hizkia ini dengan judul ‘Pendamping Hidupku’. Meski dirinya sempat tinggal di Jerman selama lima tahun untuk menempuh dunia pendidikan, tak membuat Hizkia berhenti berkarya di kancah industri musik.

Single baru ‘Pendamping Hidupku’ ini bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya. Menariknya, cerita Hizkia sendiri lah yang menjadi inspirasi lahirnya lagu terbaru ini.

Michael-Hizkia.jpg

“Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya. Hubungan kami telah terjalin selama 2,5 tahun. Dan di antara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap di sini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya,” cerita Hizkia dari pers rilis yang diterima Mancode.

Merebaknya pandemi Covid-19 di Eropa, membuat Hizkia kini tak bisa bekerja dengan maksimal dan harus bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada. Di saat kondisi seperti inilah, Hizkia merasa ini adalah saat yang tepat untuk fokus berkarya.

Lewat single yang bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap semoga ‘Pendamping Hidupku’ dapat diterima oleh penikmat musik. Dukungan dari keluarga, teman dekat hingga penikmat musik inilah yang membuat Hizkia kembali menggebrak blantika musik pop Tanah Air dengan single terbarunya “Pendamping Hidupku”

Baca Juga: Hindia X Mantra Vutura Hadirkan 'Percakapan Pt1.'

Baca Juga: 'So in Love' jadi Single Spesial Bagi Barry Likumahuwa

Baca Juga: Denny Caknan Populerkan Ngawi dengan “Kartonyono Medot Janji”


Share To


inggil

inggil

June 10, 2020, 9 a.m.


tags : Single Baru Hizkia Michael Hizkia Halasan Damanik Hizkia Pendamping Hidupku Lagu Baru Hizkia Hizkia Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'