Single-Baru-3-Composers.jpg

Karya Terbaru 3 Composers ‘Matahari di Mata Hati’

oleh: inggil Entertainment Friday, 3 April 2020 9:00 a.m.


Mancode - Grup musik 3 Composers merilis sebuah single terbarunya bertajuk ‘Matahari di Mata Hati’. Grup yang terdiri dari Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang ini menghadirkan suasana berbeda di lagu terbaru mereka tersebut. Di bawah naungan AFE Records, lagu ‘Matahari di Mata Hati’ sudah bisa didengar di akun Youtube resmi ‘AFE RECORDS’ dan ‘3 Composers Official’.

Dibilang berbeda dari lagu-lagu 3 Composers sebelumnya, sebab lagu ‘Matahari di Mata Hati’ ini memiliki perpaduan musik yang unik. Dipadukan antara musik akustik dengan bass mampu mengajak siapapun yang mendengarnya untuk bergoyang mengikuti irama. Diberi bumbu khas harmonisasi 3 Composers, lagu terbaru mereka pun terasa manis ketika didengar.

Lebih istimewa lagi ada part di mana para personel 3 Composers bernyanyi rap, sehingga membuat paduan akustik, RnB, easy pop terkemas dalam sebuah lagu yang segar dan menyenangkan.

Makna dari single ‘Matahari di Mata Hati’ sendiri menggambarkan perasaan seseorang yang bahagia mendapatkan cinta yang selama ini dicarinya dan ditunggu-tunggu. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Bemby Noor saat dirinya tengah menyusun lirik dan nada-nada.

3-Composers-AFE-Records.jpg

“Lagu ini karya Bemby Noor dia tertangkap basah sedang membuat lagu ini, mendengar nadanya yang enak dan sepertinya cocok untuk 3 Composers langsunglah saya book lagu ini agar kak bemby tidak kasih ke penyanyi lain,” ungkap Tengku Shafick pada Mancode.

“Menariknya, lagu ini harusnya dirilis tahun kemaren tapi terselip oleh Biar Cinta Mengerti, karena kami merasa dengan konsep seperti lebih cocok di awal–awal tahun di mana musim sudah mulai bergeser, menyambut matahari yang menggeser awan kelabu di musim hujan,” ujar Mario Kacang.

Sebelumnya, 3 Composers sendiri telah merilis dua single di tahun 2019, yakni ‘Biar Mantan Tau’ dan ‘Biar Cinta Mengerti’. Meramaikan kancah industri musik Indonesia, Tengku dkk selalu ingin terus berkarya membuat lagu untuk masyarakat Tanah Air.

“Semoga dengan musik yang beat-nya middle up ini dapat membawa mood siapapun yang mendengar menjadi riang dan bersemangat menjalani harinya, dan tentunya untuk lagunya dapat di terima oleh masyarakat luas khususnya kalian di Indonesia,” ujar Bemby Noor, yang di amini oleh Tengku Shafick dan Mario Kacang.

Baca Juga: Ujung Pertemuan, Single Baru The Rain Bernuansa 1980-an

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”


Share To


inggil

inggil

April 3, 2020, 9 a.m.


tags : AFE Records 3 Composers 3 Composers Matahari di Mata Hati Single baru 3 Composers


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai