Karakter Chibi Maruko Chan Hadir dalam Game LINE Brown Farm.jpg

Karakter Chibi Maruko Chan Hadir dalam LINE Brown Farm

oleh: rachli Technology Friday, 8 May 2020 8:00 a.m.


Mancode - Game farming yang diluncurkan platform LINE Games yang dioperasikan oleh LINE Corporation, LINE Brown Farm, mengumumkan kolaborasinya dengan serial anime Jepang terkenal, Chibi Maruko Chan.

Dalam game tersebut, pemain bisa mendapatkan karakter Chibi Maruko lucu yang memakai gaun dan berpakaian sebagai Buddies. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan karakter Chibi Maruko yang berpakaian sebagai hewan ternak, seperti Ayam Hanawa Kun, Domba Maruko, dan Sapi Tama Chan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (5/5/2020), pemain juga bisa mengikuti beragam ajang gabungan, seperti Rangking Train untuk mendapatkan karakter spesial sebagai hadiah. Hadiah itu seperti Bangku Maruko & Tomozo dan Busur Tomo Chan.

Selain itu, ada juga Hamburg Steak Shop Maruko. Pemain bisa membuat beragam macam Hamburg Steak dan menukarkannya dengan item dan karakter khusus di Exchange Store Tama Chan.

Periode kolaborasi ini sudah dimulai sejak 1 Mei dan merakhir pada 1 Juni 2020 mendatang. Selama kolaborasi berlangsung, terdapat beragam ajang yang bisa pemain ikuti, di antaranya:

Paket Teman Chibi Maruko Chan Ronde 2

Foto 1 (2).png

Paket spesial bersama dengan Sapi Tama Chan dan dekorasi kebun Maruko serta Tama Chan juga sudah tersedia. Paket ini hanya bisa diperoleh sebanyak satu kali selama masa periode berlangsung, yakni mulai 1 Mei hingga 1 Juni 2020.

Ajang Gabungan Step Up Gacha Chibi Maruko Chan

Foto 2.png

Ajang gabungan Step Gacha Chibi Maruko Chan sudah tersedia. Pemain bisa mendapatkan hadiah tergantung pada berapa kali mereka memainkan Step Up Gacha. Dengan memainkan beberapa kali, akan mendapatkan karakter populer Maruko seperti Maruko In Dress dan Maruko Dance Stage. Periode event juga berlangsung mulai 1 Mei hingga 1 Juni 2020.

Ronde 2 Event Rangking Train Chibi Maruko Chan

Foto 3.png

Ronde 2 Event Train Rangking Chibi Maruko Chan segera datang. Kumpulkan poin peringkat untuk memuat Train, dan dapatkan peringkat tertinggi. Pemain akan mendapatkan Ayam Hanawa Kun sebagai hadiah poin peringkat.

Namun, untuk mendapatkannya ada persyaratan. Pemain harus mencapai level 17 atau lebih tinggi untuk berpartisipasi dalam acara ini. Total skor hadiah akan dikirim ke Mail di dalam game dan hadiah peringkat akan dibagikan ketika peringkat telah ditetapkan, setelah ajang resmi selesai.

Baca Juga: Dukung #dirumahaja, Garena Umumkan Roadmap Esports Terbaru

Baca Juga: Catat Tangggalnya! Jadwal Turnamen Esports Garena Indonesia

Baca Juga: Likee dan PUBG MOBILE Hadirkan Challenge #PlayInTheSafeZone


Share To


rachli

rachli

May 8, 2020, 8 a.m.


tags : LINE Games serial anime Jepang Game farming Chibi Maruko Chan LINE Brown Farm Game LINE Corporation


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 21 September 2020 12:00 p.m.

Sounday Coba Raih Peruntungan di Industri Musik Tanah Air

Life Style 21 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Lebih Detail Kecanggihan All-New Audi A6

Entertainment 21 September 2020 9:00 a.m.

Fina Phillipe, Presenter Cantik Doyan Touring Jarak Jauh

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru