Justin Bieber.jpg

Kabar Gembira, Konser Justin Bieber di Jakarta Jadi Dua Hari

oleh: galih Entertainment Wednesday, 30 March 2022 9:00 a.m.


Mancode – Antusias penggemar Justin Bieber atau biasa disebut Beliebers di Indonesia untuk menyaksikan konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut sangat luar biasa. Hanya hitungan jam, tiket konser Justin Bieber yang dijadwalkan pada 3 November 2022, langsung ludes terjual.

Sebagian Beliebers yang gagal mendapatkan tiket konser tersebut pun banyak yang kecewa. Namun, kekecewaan tersebut direspons langsung oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rythm selaku promotor. Mereka mengumumkan konser Justin Bieber di Jakarta ditambah satu hari pada 2 November 2022.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November,” ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment dalam siaran persnya, Selasa (29/3/2022)


“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Dalam siaran pers tersebut, Justin Bieber juga turut menyampaikan kegembiraan untuk segera kembali konser di Indonesia. "Sulit untuk percaya bahwa sudah 11 tahun, tapi saya begitu bersemangat untuk kembali ke Indonesia! Amat bersyukur dan tak sabar untuk menghabiskan dua malam yang menakjubkan dengan penggemar terbaik di dunia," tulis Bieber.

Pertunjukan konser Justin Bieber sendiri dimulai pada 22 Oktober 2022. Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

Sedangkan penamaan tur dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul ‘Justice’. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Baca Juga: Justin Bieber Siap Gelar Konser di Indonesia

Baca Juga: Cara Beli dan Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Baca Juga: Please Don’t Walk Away, Single Kolaborasi PJ Morton dan Kaleb J Bernuansa R&B




Share To


galih

galih

March 30, 2022, 9 a.m.


tags : Entertainment Justin Bieber Konser Justin Bieber di Jakarta Harga Tiket Konser Justin Bieber Konser Justin Bieber


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA