Lisa-BLACKPINK.jpg

Kabar Baru Debut Solo Lisa BLACKPINK

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 14 July 2021 5:00 a.m.


Mancode - Para penggemar BLACKPINK tentu sudah tahu kabar salah satu personelnya, Lisa yang tengah mempersiapkan debut solo. Melalui agensi YG Entertainment, debut solo Lisa akan hadir dalam waktu dekat. Agensi tersebut mengatakan jika Lisa tengah menyiapkan segala materi yang dibutuhkan hingga video klip sendiri.

“Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solo pada musim panas ini,” kata salah satu perwakilan YG Entertainment mengutip Soompi.

Pada 6 Juli lalu, Lisa memposting foto bertuliskan "The Show Must Go On" di akun Instagram miliknya dan kini telah mengumpulkan 4 juta like. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar yang sudah tak sabar ingin segera mendengarkan lagu solonya.


BLINK sebutan bagi penggemar BLACKPINK, membanjiri komentar dari postingan Lisa tersebut. Para fans bahkan menjadikan "The Show Must Go On" trending topic di Twitter untuk berbagi kegembiraan mereka dan menunjukkan dukungan mereka untuk Lisa.

BLINK juga memperhatikan bahwa SUPERFLEX, sebuah kolektif seni yang berbasis di Denmark, memposting foto yang sama yang diposting Lisa pada 14 Februari 2020. Mereka menandai Lisa di postingan mereka dari Februari pada 6 Juli, dan dia memposting ulang ke Instagram pribadinya.

Lisa-Blackpink-IG.jpg

Seperti yang diketahui, pada 2020 lalu, YG mengumumkan jika anggota BLACKPINK bakal merilis lagu solo mereka secara berurutan dari Rose, Lisa, dan Jisoo setelah album pertama mereka yang rilis pada Oktober 2020 lalu.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo dengan album bertajuk SOLO pada 2018, dan Maret lalu, Rose meluncurkan album single solo pertamanya bertajuk R, yang berisi lagu utama On The Ground dan lagu sisi-B Gone. Di sisi lain, Jisoo sedang disibukkan dengan syuting drama Korea pertamanya berjudul Snowdrop.

Kini, debut solo Lisa akan segera dirilis. Untuk kabar tanggalnya, nantinya YG Entertainment akan kembali mengumumkan. Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk perilisan dari lagu milik Lisa ini.

Sementara itu, BLACKPINK juga akan merayakan lima tahun debut dengan sebuah film berjudul 4+1 Project dan akan tayang pada Agustus mendatang.

Baca Juga: BLACKPINK Hadir dengan Konten Eksklusif di Spotify

Baca Juga: BLACKPINK Dominasi Peringkat Lagu Terpopuler Spotify Indonesia

Baca Juga: “Drink Or Two”, Debut Single Solois Cattleya




Share To


inggil

inggil

July 14, 2021, 5 a.m.


tags : BLINK YG ENTERTAIMENT Debut Solo Lisa BLACKPINK Berita BLACKPINK K-Pop Lisa BLACKPINK


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 1 July 2021 7:00 a.m.

Mengenal Sejarah Hari Bhayangkara