Justin Bieber.jpg

Justin Bieber Siap Gelar Konser di Indonesia

oleh: galih Entertainment Friday, 25 March 2022 13:00 p.m.


Mancode - Ada kabar gembira bagi para pencinta atau penggemar Justin Bieber. Suami dari Hailey Baldwin ini resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya bertajuk “Justice World Tour” yang akan dimulai 22 Oktober 2022.

Dalam agendanya, tur dunia Justin Bieber yang dipromotori oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini, akan singgah di Indonesia. Di mana konser Justin Bieber akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 3 November 2022.

Harry Sudarma, Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainmet mengatakan, konser Justin Bieber di Jakarta merupakan sebuah kabar gembira dan kebanggaan tersendiri bagi PK Entertainment, selaku promotor, pada tahun ini bisa memulai kembali mengadakan konser di Indonesia. Setelah kurang lebih 11 tahun yang lalu konser terakhirnya di Jakarta, pihaknya yakin JB akan membawa pertunjukkan yang luar biasa megah berskala stadium di Jakarta November 2022.


"Kami yakin konser ini bisa menjadi mulai bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di Jakarta. Oleh karena itu, lokasi dan tempat konsernya yang terbuka menjadikan Stadion Madya sebagai lokasi yang tepat di Jakarta. Penonton dipastikan dapat menikmati pertunjukan dengan jumlah kapasitas dan kenyamanan kursi yang kami sediakan," ujar Harry dalam konferensi pers di kawasan Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Untuk tiket konser, promotor akan membuka penjualan tiket konser Justin Bieber mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi www.justinbieberinjakarta.com.

Ada delapan kategori tiket yang akan dijual kepada penggemar Justin Bieber di Indonesia. Sedangkan harganya bervariasi. Mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Pada 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari 2022 hingga 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penamaan Tur Dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul "Justice". Album tersebut dirilis pada Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Baca Juga: Dianggap Disco Legend, Kolaborasi Arya Novanda dan Fariz RM Rilis ‘Dat Thang’

Baca Juga: Lorjhu’ Gaungkan Bunyi Kontemporer Madura dalam “Paseser”

Baca Juga: Grup Musik RAN Persembahkan Video Musik Lagu Baru ‘Selalu Bersama’





Share To


galih

galih

March 25, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment Justin Bieber Konser Justin Bieber di Jakarta Harga Tiket Konser Justin Bieber Konser Justin Bieber


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE