Justin Bieber.jpg

Justin Bieber Sambut 2021 dengan Luncurkan Anyone

oleh: galih Entertainment Tuesday, 12 January 2021 6:00 a.m.


Mancode – Penyanyi Justin Bieber membuka 2021 dengan merilis lagu terbarunya berjudul Anyone secara digital. Lagu Anyone adalah sebuah trek pop rock yang ditulis Justin Bieber bersama Jon Bellion, Michael Pollack dan lainnya. Penyanyi Charlie Puth diketahui mengisi bagian piano dalam lagu ini.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menutup tahun 2020 dan memulai 2021 dengan merayakan bersama penggemar saya di seluruh dunia dan membagikan musik baru ini bersama mereka,” kata Bieber melalui pernyataan resminya.

“Musik membuat kita melewati semuanya tahun ini, dan bagi saya pribadi, ini menyembuhkan dan transformatif.”

Video Musik Anyone

Justin Bieber Anyone.jpg

Video musik lagu ini juga dirilis. Diketahui video musik tersebut diunggah tepat setelah konser malam tahun baru bertajuk NYE Live with Justin Bieber berakhir.

Video yang disutradarai oleh Colin Tilley tersebut menampilkan visual yang teinspirasi dari film Rocky dan melibatkan aktris Zoey Deutch sebagai pemeran perempuan. Rocky merupakan film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan dirilis pada 1976.

Dalam klip tersebut, Justin berperan sebagai pemain tinju era 1940-an dan mendapatkan semangat dari perempuan yang sangat dicintainya. Ia berlatih keras untuk mendapatkan gelar juara. Setelah beberapa kali memenangi pertandingan, ia akhirnya menghadapi lawan terberatnya.

Menariknya, dalam video musik ini juga rela menghapus tato di badannya. Badannya terlihat kekar dan mulus tanpa tato. Namun, rupanya tato tersebut tidak dihapus secara permanen, melainkan dihapus menggunakan metode make-up agar tato miliknya tak terlihat pada saat pembuatan video musik.

Bagi Mancoders yang penasaran dengan aksi Justin Bieber dalam video musik tersebut, bisa langsung menontonnya di channel YouTube Justin Bieber. Hingga saat ini, video klip tersebut telah ditonton lebih dari 34 juta kali.

Baca Juga: JAKVEGAS Hadirkan Pop Rock 1990-an dalam Pesona Sosial Media

Baca Juga: “Mau Aku, Mau Kamu”, Penutup Antologi #darihandphone PATO Putra

Baca Juga: Akibat Covid-19, Grammy Awards 2021 Resmi Ditunda


Share To


galih

galih

Jan. 12, 2021, 6 a.m.


tags : Entertainment Justin Bieber Single Anyone Justin Bieber Video Musik Anyone


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 22 January 2021 15:00 p.m.

Kemunculan Jack Ma Picu Kenaikan Saham Alibaba

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura