image default

Justin Bieber Rilis Clothing Line Sendiri

oleh: aulia Fashion Style Tuesday, 21 May 2019 11:00 a.m.


Siapa yang tak tau Justin Bieber? Pria kelahiran 1994 ini bukan hanya sukses karena karier bermusiknya, ia juga kerap kali melakukan kolaborasi dengan banyak merk fesyen ternama di dunia. Kesuksesan kolaborasinya dengan beberapa brand tersebut membuat penyanyi asal Kanada ini menikmati keuntungan dari bisnis fesyen, bahkan ia justru memutuskan untuk vakum dari dunia yang membesarkan namanya.

Hal ini terlihat dari keseriusannya untuk memiliki lini fesyen sendiri. Sejak tahu 2018, Justin tanpa henti menggoda para pengikutnya dengan foto-foto dari produk yang akan ia luncurkan. hingga pada akhirnya, suami Hailey Baldwin ini merilis foto sandal dengan model mirip sandal hotel dengan logo brand pribadinya pada Desember lalu, Drew House.

Clothing line milik Justin Bieber ini memiliki tema youthful retro yang santai dan cocok di pakai setiap hari. Bisa dilihat jika koleksi Drew House sangat menggambarkan dirinya yang santai dan simple. Dua bulan Drew House diluncurkan via media sosial, Justin telah meluncurkan beberapa kolksi, di antaranya adalah kaus yeezy [#R], sweater, celana pendek, dan kurdorol dengan dominan warna krem dan kuning mustard.

Walau ia belum meluncurkannya secara resmi, akun instagram Drew House sudah memiliki lebih dari 177 ribu pengikut per 4 Febuari 2019. Melansir dari gq.com, brand tersebut sangat cocok untuk anak muda yang memiliki jiwa bebas dan santai, hal ini digambarkan dari slogan brand Drew House yang berbunyi, “Wear like you don’t care,”

Dilansir dari laman resmi Drew House, koleksi yang dirilis brand milik Justin Bieber ini dijual dengan harga mulai dari USD 48 atau setara dengan Rp300 ribuan, dan USD 148 atau setara dengan Rp2 jutaan. Kalian juga bisa membeli langsung dari laman resminya, karena Drew House menerima pengiriman internasional dengan pembayaran kartu kredit dan Paypal.

Uniknya, kehadiran koleksi dari brand milik Justin Bieber ini ditanggapi lucu oleh para penggemarnya di Indonesia. Beberapa orang mengatakan jika warna utama yang dipilih Justin mirip dengan seragam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Akun instagram @aridhosuwendraa menanggapi foto yang dibagikan pada akun instagram resmi Drew House pada (31/1/2019), “Baju Pak lurah ini mah😂😂😂”.

Begitu pula, akun @hilmiism mengatakan “theme : PNS, love it!”

Ada pula @frmnshit dengan komentarnya, “Karyawan dari balai desa mana nih bro?” dan @carinapeggy yang menuliskan “Ohh ini yang katanya kayak pns😂”


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 11:02 a.m.


tags : Justin Bieber Drew House fashion pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA