Jota Menjadi Karakter Terpopuler di Game Free Fire.jpg

Jota Menjadi Karakter Terpopuler Game Free Fire

oleh: rachli Technology Tuesday, 7 April 2020 13:00 p.m.


Mancode - Setelah dirilis pada 16 Maret 2020 lalu, karakter Jota yang terinspirasi dari aktor Indonesia Joe Taslim, menjadi salah satu karakter terpopuler dengan jumlah pengguna karakter tertinggi di Free Fire, baik di Indonesia maupun secara global.

Dalam waktu tujuh hari sejak perilisan perdana di server global, karakter Jota sukses menjadi salah satu penjualan karakter tertinggi secara global. Antusiasme Survivors (sebutan pemain game Free Fire) terhadap Jota terus berlanjut, hingga pada dua pekan sejak perilisan, karakter Jota digunakan oleh lebih 50 persen pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Produser Garena Free Fire, Christian Wihanto mengatakan, Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris di Indonesia dan dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaaan yang sematkan di dalamnya.

Jota.png

“Tentu ini suatu permulaan yang baik dan diharapkan turut mengharumkan nama Indonesia, terutama karena Jota adalah tokoh dari Joe Taslim, aktor kebanggaan Tanah Air,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Mancode (5/4/2020).

Lebih lanjut, Joe Taslim juga menjadi bagian dari cerita video yang tayang di halaman Youtube resmi Garena. Cerita video pertama, yakni Jota Vs Dewi Dangdut talah ditayangkan sejak dua pekan lalu dan direspon dengan sangat antusias hingga mencapai 5 juta views.

Dalam cerita video tersebut, Joe Taslim dikalahkan berkali-kali oleh sosok misterius yang menggunakan akun Dewi_d4ngdut91. Cerita video terbaru berjudul Joe taslim Dibantai! yang diunggah di Youtube pada 31 Maret telah mencapai 1,5 juta views dalam kurun waktu satu hari sejak diluncurkan.

Selain itu, Garena juga menantang para Survivors dan semua orang untuk turut memecahkan misteri tersebut dengan mengungkapkan siapa pemilik akun Dewi_d4ngdut91, yang bisa berkali-kali mengalahkan Jota. Tidak sekadar memecahkan misteri, bagi yang berhasil menebak siapa pemilik akun tersebut dengan benar, Garena akan diberikan 50 Bundel Jota Gratis untuk 50 orang pemenang yang akan dipilih secara acak.

Baca Juga: Onic Olympus Juarai Free Fire Indonesia Master 2020 Spring

Baca Juga: OPPO A91 Tawarkan Pengalaman Fotografi Profesional

Baca Juga: Laporan McAfee Soal Serangan Malware Seluler Tersembunyi


Share To


rachli

rachli

April 7, 2020, 1 p.m.


tags : Survivors aktor Indonesia Christian Wihanto Dewi Dangdut Game Free Fire karakter Jota Free Fire Joe Taslim


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 27 October 2020 13:00 p.m.

Keseruan Ultah Pertama Podkesmas Bersama 1.000 Podcaster

Entertainment 27 October 2020 10:00 a.m.

Dusx Luncurkan Mini Album Format Kaset Pita

Entertainment 27 October 2020 9:00 a.m.

Keberagaman Musik dalam Album Terbaru Major Lazer