Jojo Laurens.jpg

Jojo Laurens Rilis Debut Single “Melepas Selamanya”

oleh: galih Entertainment Thursday, 26 August 2021 8:00 a.m.


Mancode – Blantika musik Tanah Air tak berhenti kedatangan penyanyi pendatang baru. Kali ini, giliran Jojo Laurens yang muncul memperkenalkan lagu perdananya berjudul "Melepas Selamanya”.

Lagu "Melepas Selamanya" diciptakan oleh Arsha yang bercerita tentang seseorang yang akhirnya harus ikhlas melepas orang yang dicintai, karena telah memilih bahagia bersama orang lain. “Saat pertama kali mendengarkan draft lagu ini, saya langsung ikut merasa terluka,” ujar Jojo yang merupakan pemenang kontes bernyanyi AMSB Audition ini.

Arsha sebagai penulis lagu menambahkan, bahwa "Melepas Selamanya" memang dibuat khusus sesuai karakter vocal penyanyinya. Menurutnya, Jojo Laurens berhasil memberikan penjiwaan yang mendalam di karya ciptanya tersebut.


Dikemas dengan konsep band yang dikombinasikan dengan strings section dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria), lagu ini semakin menyayat dengan karakter serak dan bulat vokal Jojo Laurens.

Konsep band tersebut melibatkan sejumlah musisi. Di antaranya Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL), dan Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera).

Bagi Arsha dan Jojo Laurens, kerja sama dengan musisi-musisi ini adalah kebanggaan untuk mereka terlebih dengan Kenan Loui yang mengorkestrasikan aransemen musiknya.

Lewat single perdana "Melepas Selamanya", Jojo Laurens berharap singlenya ini mendapatkan respons positif para pencinta musik di Indonesia. Dia juga berharap namanya bisa dikenal karena kualitas dalam bernyanyi, sehingga potensi ke depannya bisa terbuka lebar di industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”

Baca Juga: Dai Ramadhani Rilis Single Solo Perdana Bertajuk ‘Selayaknya’

Baca Juga: Irva Lestari Kisahkan Indahnya Cinta di Single Debut “Oh Honey”




Share To


galih

galih

Aug. 26, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment penyanyi pendatang baru Single Melepas Selamanya Solois Jojo Laurens Jojo Laurens


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 8 September 2021 10:00 a.m.

Seri Kedua HRSC 2021 Lahirkan Para Pemenang Baru

Travel 28 August 2021 7:00 a.m.

Taliban Ancam Tutup Sekolah Musik di Afghanistan

Life Style 27 August 2021 15:00 p.m.

Upaya BP-AKR Turunkan 5 Juta Ton Emisi Karbon

Life Style 25 August 2021 6:00 a.m.

Deretan Negara yang Bermasalah dengan Instagram