Joji Suguhkan Nuansa Berbeda Di Single Gimme Love.jpg

Joji Suguhkan Nuansa Berbeda lewat Single Gimme Love

oleh: rachli Entertainment Monday, 20 April 2020 10:00 a.m.


Mancode - Usai merilis single Run pada Februari 2020 lalu, penyanyi Jepang keturunan Australia, Joji, kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Gimme Love. Single ini rencananya akan masuk ke dalam album kedua bertajuk Nectar yang rilis pada 10 Juli 2020 mendatang.

Menariknya, single Gimme Love ini terbagi menjadi dua bagian yang berbeda. Pada bagian pertama yang digarap Joji sendiri menyuguhkan anthem pop menarik dengan tempo upbeat. Joji mengulang lirik Gimme Love hingga reff kedua.

Pada bagian berikutnya, dalam keterangan rilis yang diterima (19/4/2020), single secara dramatis berubah dalam balutan orkestra dengan vokal yang turut berbeda. Bagian ini Joji tidak sendiri, Joji menggarap bagian ini bareng Bekon & The Donuts (Kendrick Lamar, SZA) sebagai produsernya.

Meskipun memiliki perbedaan, tidak membuat single Gimme Love yang ditawarkan Joji ini aneh terdengar di telinga. Bagian yang berbeda tersebut serasa melebur bersamaan, menyatu, dan terdengar saling melengkapi secara apik.

GIMMELOVE_KA_46.jpg

Bagian berbeda pada single tersebut juga tergambarkan dalam video klip Gimme Love. Disutradarai oleh Joji dan Andrew Donoho (Khalid, Jenelle Monae, The Strokes), menggambarkan Joji sebagai seorang ilmuan yang naik pangkat, yang secara obsesif didedikasikan untuk meninggalkan bumi.

Pada bagian tengah hingga akhir, video klip tersebut menjadi begitu sinematik saat Joji berlari dan menerbangkan roket ke luar angkasa. Bagian akhir ini seakan memperluas tema eksplorasi seorang musisi untuk melarikan diri, seperti yang ditampilkan di single Run dan Sanctuary.

Sebagai informasi, joji merupakan salah satu seniman yang memikat di era digital. Joji memiliki visi total untuk karyanya, tidak hanya penulisan dan produksi musiknya, namun juga karya seni, video, merchandise, dan juga pertunjukan langsung.

Pada 2019, tiket tour Joji terjual habis di Amerika Utara dan penampilannya di beberapa festival yang paling didambakan di seluruh dunia, termasuk Reading & Leeds di Inggris dan Lollapalooza. Saat Joji melampaui 3,7 miliar streams atau aliran global, tahun ini akan menjadi tahun tahun terbesarnya.

Baca Juga: Joji Rilis Single Run dari Album Barunya

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

Baca Juga: Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000


Share To


rachli

rachli

April 20, 2020, 10 a.m.


tags : single baru Joji Sanctuary Gimme Love anthem pop RUN Nectar Kendrick Lamar


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like