Joji-Musisi.jpg

Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 30 September 2020 6:00 a.m.


Mancode - Salah satu talen dari rumah produksi 88Rising, Joji merilis album keduanya yang banyak dinantikan oleh para fans. Didistribusikan melalui 12Tone Music via 88Rising, album kedua penyanyi asal Jepang ini bertajuk ‘Nectar’. Album baru Joji ini sekaligus sebagai tindak lanjut yang ditunggu-tunggu untuk album full-length pertama bersetifikat RIAA Gold, BALLADS 1.

Nectar mengeksplorasi apa yang menarik bagi setiap makhluk hidup dan tujuan yang akan mereka capai. Album ini hidup di ruang antara genre melebur satu sama lain di mana downtempo R&B meluncur ke dalam pop yang menyegarkan, dan alternatif merayap ke skena elektronik.

Joji-Penyanyi-Jepang.jpg

Empat lagu pra-rilis Nectar telah mengumpulkan lebih dari 850 juta streaming secara kolektif hingga saat ini, dengan #gimmelove mendapatkan lebih dari 4,6 miliar penayangan di TikTok, dan Joji mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100 untuk "Run" dan membuat debut televisi nasionalnya di Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Dalam merayakan rilisnya album kedua ‘Nectar’, Joji baru-baru ini meluncurkan lini merchandise baru, yang meliputi t-shirt dan hoodies yang dicetak khusus serta pot madu edisi terbatas yang dibuat bekerja sama dengan Eli's Bee Company. Merchandise resmi dan madu hanya tersedia di jojimusic.com.

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

Baca Juga: 88rising X Globe Telecom Lahirkan Label Baru 'Paradise Rising'

Baca Juga: Era Baru NIKI di Single 'Switchblade'


Share To


inggil

inggil

Sept. 30, 2020, 6 a.m.


tags : Joji Joji Rilis Album Kedua Penyanyi Jepang Joji Album Kedua Joji NEctar 88 Rising


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like