Joji-Penyanyi-Jepang.jpg

Joji Gelar The Extravaganza Rangkaian Peluncuran 'Nectar'

oleh: inggil Entertainment Monday, 5 October 2020 13:00 p.m.


Mancode - Setelah sukses meluncurkan album Nectar, musisi asal Jepang, Joji kali ini mengumumkan akan melakukan acara The Extravaganza sebagai rangkaian dari peluncuran albumnya. Acara berkonsep streaming langsung ini terbilang unik karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Disutradarai langsung oleh Joji, The Extravaganza akan menampilkan pertunjukan live pertama lagu-lagu Nectar.

Premier acara The Extravaganza hanya dapat dinikmati pada 24 Oktober pada pukul 19:00 WIB dan siaran ulangnya hanya dapat diakses sebanyak dua kali pada 24 Oktober 2020 pada pukul 19:00 WIB dan 25 Oktober 2020 pada pukul 00:00 WIB. Para penggemar dapat langsung membeli tiketnya melalui http://jojiextravaganza.com dan trailernya bisa disaksikan di https://tv.kaskus.co.id/watch/ytpys.

Acara ini turut didukung oleh Blibli sebagai official ticket partner, di mana penjualan tiket oleh Blibli adalah bagian dari kolaborasi erat yang telah dibangun bersama 88Rising dan juga KASKUS TV sebagai official streaming partner.


Pengumuman The Extravaganza datang setelah LP kedua Joji, Nectar dirilis pada 25 September melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic. Sebagai tindaklanjut dari perolehan RIAAA-certified emas pertama atas rekaman BALLADS 1, Nectar telah dipuji sebagai “Sebuah karya seni dan euforia” (Ones To Watch).

Dibantu oleh ikon terkenal seperti Diplo, Lil Yachty, BENEE, dan Yves Tumor, mahakarya musik terbaru Joji membuatnya mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100, dengan lagu “Run” dan membawanya pertama kali ke acara televisi nasional di Tonight Show dengan Jimmy Fallon.

Baca Juga: Joji Suguhkan Nuansa Berbeda lewat Single Gimme Love

Baca Juga: Joji Rilis Single Run dari Album Barunya

Baca Juga: Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'




Share To


inggil

inggil

Oct. 5, 2020, 1 p.m.


tags : Musisi Jepang Joji The Extravaganza Joji Penyanyi Joji Album Kedua Joji NEctar 88Rising Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 10 June 2021 6:00 a.m.

Ribuan Apotek Online Palsu Ditutup

History 27 May 2021 14:00 p.m.

Kilas Balik Gempa Jogja 27 Mei 2006

Shopping 27 May 2021 7:00 a.m.

Ujjo: Sensasi Minum Kopi Dipadukan Saos Pedas

Shopping 26 May 2021 12:00 p.m.

Selamat Tinggal dan Terima Kasih Giant!