Johnny Flynn Perankan Bowie dalam Film Stardust.jpg

Johnny Flynn Perankan Bowie dalam Film Stardust

oleh: inggil Entertainment Thursday, 23 May 2019 9:00 a.m.


Tampaknya film bergenre biopik tengah dinikmati banyak orang. Menilik kesuksesan dari Bohemian Rhapsody yang bercerita tentang grup musik legendaris Queen. Jauh dari itu, terdapat pula film berjudul Nowhere Boy (2009) yang menceritakan kisah masa muda dari John Lennon. Kesuksesan film tentang biopic ini membuat para pegiat film memproduksi biografi film tentang David Bowie.

Bertajuk Stardust, kabarnya film ini akan mengisahkan perjalanan dari musisi legendaris David Bowie. Sebelumnya, desas-desus penggarapan film biopik David Bowie telah beredar, lantaran cuitan dari sang sutradara, Duncan Jones di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, Duncan membahas tentang siapa aktor yang pantas untuk memerankan mendiang ayahnya dalam sebuah poling.

Dalam poling tersebut, muncul sejumlah nama besar untuk memerankan sosok David Bowie. Sebut saja Peter Dinklage, Mervl Streep hingga Gilbert Gottfried masuk dalam poling. Anehnya, nama dari Johnny Flyn sendiri tidak masuk dalam poling. Hal tersebut cukup membuat terkejut para fans David Bowie.

Baca Juga: Margot Robbie Kembali jadi Harley Quin di Bird of Prey

Johnny Flynn sendiri akan ditemani oleh beberapa aktor bintang lainnya. Di antaranya adalah Jena Malone yang berperan sebagai karakter Angie, istri pertama David Bowie. Lalu ada pula Marc Maron yang akan berperan sebagai orang dibelakang suksesnya David Bowie.

Film Stardust saat ini tengah dalam proses casting selama beberapa bulan ke depan, sehingga kemungkinan besar masih ada pemeran lainnya yang bergabung pada film ini. Dilansir dari Screen Rant pada (4/2/2019), Stardust rupanya tidak akan diarahkan oleh sang putra David Bowie, Duncan Jones. Padahal jika menengok sejarahnya, Duncan telah sukses dengan beberapa filmnya, seperti Warcraft, Source Code, dan Moon.

Gabriel Range lah yang terpilih untuk menggarap film biopik David Bowie dan dibantu oleh Christophere Bells, sang pembuat naskah. Gabriel Range sendiri merupakan pria dibalik suksesnya film berjudul Death of a President (2006) dan I Am Slave (2010). Proses pengambilan gambar Stardust sendiri akan direncanakan pada bulan Juni. Sedangkan untuk tanggal tayang, film biopik ini masih belum ada konfirmasi dari pihak produser.


Share To


inggil

inggil

May 23, 2019, 9 a.m.


tags : Film David Bowie Johnny Flyn Berita Film Terbaru Film biografi terbaru Film Stardust David Bowie David Bowie Stardust


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan