Java Jazz Festival 2020.jpg

JJF 2020 Siap Sapa Penikmat Musik Indonesia dan Dunia

oleh: rachli Entertainment Friday, 28 February 2020 9:00 a.m.


Mancode - Perhelatan akbar tahunan persembahan Java Festival Production, Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020 akan segera digelar. JJF 2020 terselenggara selama tiga hari, tepatnya pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha menyampaikan rasa senangnya karena telah mengadakan JJF untuk ke-16 kalinya. Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap dukungan dari berbagai pihak atas terselenggaranya JJF 2020.

Baca Juga: Gelaran JJF 2020 Jadi Tanda Indonesia Aman Dikunjungi

“Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat,” katanya di Hotel Borobudur, Jakarta (26/2/2020).

Tahun ini, gelaran Java Jazz Festival 2020 juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Selain itu, setelah bertahun-tahun didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, JJF juga memberikan validasi untuk festival ini ke pasar internasional.

Tahun ini, turut menjadi penanda untuk ke-11 kalinya JJF bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Greeners untuk mempromosikan kampanye Less Waste dan mempromosikan Taman Nasional di Indonesia.

Baca Juga: The Jacksons dan Omar Apollo Siap Ramaikan BNI JJF 2020

“Acara ini harus menjadi acara yang dapat menghibur semua orang dari segara usia dan latar belakang,” lanjut Dewi.

Mengusung teman redeem yourself through music, Java Jazz Festival 2020 telah mengkonfirmasi sejumlah musisi lokal maupun internasional. Salah satu yang menjadi spesial show di JJF 2020 adalah The Jacksons dan Omar Apollo.

Selain The Jacksons dan Omar Apollo, ada sejumlah penampil lainnya yang turut meramaikan festival jazz ini. Mereka adalah Ade Avery, Andezzz (Departure People), Anomalie, Ardhito Pramono, Brass Against, dan Brian Simpson feat. Jackiem Joyner.

Ada pula Bruno Major, Cantika, Cory Henry & The Funk Apostles, Cosmo’s Midnight, Ezra Collective, Faye Risakotta, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga “META” feat. Ify Alyssa, Good Morning Everyone, Idang Rasjidi Syndicate dan Jaz.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

Untuk menikmati festival jazz ini, tiket sudah bisa didapatkan melalui laman resmi BNI JJF 2020, yakni javajazzfestival.com. Tiket dibagi dalam beberapa kategori, yakni 3 Day Pass seharga Rp1.875.000, Daily Pass seharga Rp775.000, Special Show The Jacksons seharga Rp375.000, dan Special Show Omar Apollo seharga Rp250.000.


Share To


rachli

rachli

Feb. 28, 2020, 9 a.m.


tags : JJF 2020 The Jacksons Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival JIExpo Kamayoran Penikmat Musik Indonesia Omar Apollo Java Festival Production


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like