Jevin Julian.jpg

Jevin Julian Ajak Pendengar Mengejar Mimpi lewat “Bonfire”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 7 October 2020 6:00 a.m.


Mancode – Penyanyi muda Jevin Julian kembali meluncurkan single terbarunya “Bonfire”. Sebelumnya, pria kelahiran 31 Juli 1991 ini, merilis single “Ambisi Publikasi”, “Teori Segalanya”, “Hope” dan “Bukan Lagu Romantis”.

Jevin menggambarkan lagu “Bonfire” sebagai metafor sebuah mimpi, gairah, dan kepercayaan diri. Dia juga mengungkapkan menulis single terbarunya tersebut sebagai refleksi diri untuk selalu intropeksi.

“Aku pernah hidup dalam penyamaran karena merasa tidak terlalu percaya diri terhadap diri aku sendiri dan juga musik yang aku hasilkan,” ujar Jevin dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.


Masih menurutnya, lagu ini juga menggambarkan sebuah ketakutan untuk menjalani hidup dengan menjalankan yang benar ia inginkan di musik. Dan akhirnya menahannya untuk mengejar mimpi yang ia inginkan.

Untuk itu, lewat lagu terbarunya ini, Jevin ingin menyampaikan pesan sekaligus mengajak para pendengarnya agar tak larut dalam ketakutan dan terus berusaha mewujudkan menggapai mimpi yang diinginkannya.

Diketahui, Jevin dikenal akrab dengan berbagai alat musik. Drum adalah alat musik utama yang dia mainkan, sementara piano merupakan alat musik kedua yang dapat dia mainkan.

Memulai karier pada 2012, kala itu Jevin berkolaborasi sekaligus memproduseri beberapa penyanyi terkenal Indonesia, membuat musik untuk film, radio, hingga iklan.

Bicara soal genre musik, Jevin memainkan banyak genre dengan beberapa band di antaranya Tradisional Jazz, Pop, Britrock, Metal, hingga Electronic Musik.

Namun, sejak 2015, Jevin memfokuskan diri untuk Electronic Music. Dengan dasar yang kuat dari harmoni juga ritme yang dimilikinya dari piano dan drum, Jevin mampu menciptakan musik yang kuat di genre ini.

Baca Juga: Diproduseri Mr. Fantastic, Rahmania Astrini Rilis “Runaway”

Baca Juga: Band Kuburan Kembali Luncurkan Single Terbaru “WIFI”

Baca Juga: Debut Spesial BEKA di Single 'I'll Be There'




Share To


galih

galih

Oct. 7, 2020, 6 a.m.


tags : Entertainment Single Bonfire Jevin Julian Penyanyi Muda Berbakat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE