Templet_Mancode_.jpg

Jessica Li Lepas Single Debut "Give My Love To You"

oleh: galih Entertainment Tuesday, 31 May 2022 16:00 p.m.


Mancode – Industri musik Tanah Air kembali kedatangan musisi baru. Jessica Li namanya. Mengawali karier sebagai seorang chef profesional dan aktif berkonten ria melalui media sosialnya sebagai selebgram dengan me-review makanan, kini Jessica coba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis single Give My Love To You.

Give My Love To You merupaka single debut yang ditulis sendiri oleh wanita yang akran disapa Jess ini. Sedangkan aransemen musik, Jess dibantu oleh Acho Jibrani.

Menurut Jess, single tersebut bercerita mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan oleh seseorang yang sudah sangat berharap bisa hidup bahagia selamanya dengan sang pujaan hati.


“Lagu ini secara tiba-tiba tercipta saat saya tersasar di jalan. Lalu sambil nyetir kepikiran sama seseorang yang pernah singgah cukup lama,” ujar Jess.

Untuk urusan vokal, wanita kelahiran Jakarta ini diarahkan langsung oleh Doddy Katamsi, yang dikenal sebagai guru vokal yang melahirkan banyak musisi ternama. Sebut saja Ari Noah, Ari Lassp, Once Mikael, dan lainnya.

Setelah merilis single debutnya, Jess mengaku sudah menyiapkan empat lagu yang siap untuk dirilisnya. Bahkan, di salah satu lagu tersebut, Jess berencana akan berkolaborasi dengan DJ sekaligus producer international dengan genre trance. Penasaran? Patut kita tunggu kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Bersama Pamungkas, Rendy Pandugo Kisahkan Persahabatan Sejati di ‘Friends’

Baca Juga: Jelang Perhelatan, Synchronize Fest 2022 Gelar Pre-Event Roadshow




Share To


galih

galih

May 31, 2022, 4 p.m.


tags : Entertainment Debut Single Jessica Li Single Give My Love To You Jessica Li


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE