Super-Nitendo-World.jpg

Jepang Siap Gelar Super Nintendo World

oleh: inggil Travel Tuesday, 12 January 2021 9:00 a.m.


Mancode - Kabar baik datang bagi pecinta Nintendo, setelah sempat ditunda akhirnya Universal Studios Osaka Jepang mengumumkan akan segera membuka area atraksi baru bernama Super Nintendo World pada 4 Februari 2021. Awalnya, wahana tersebut dijadwalkan beroperasi pada Juli 2020, sayangnya jadwal tersebut harus ditunda akibat wabah virus corona.

Taman hiburan di Kota Osaka tersebut akan menyediakan roller coaster Mario Bros beserta Donkey Kong. Tak ketinggalan, wahana interaktif Mario Kart pertama di dunia juga hadir di sini. Bertajuk ‘Mario Kart: Koopa’s Challenge’, atraksi ini mengusung konsep augmented reality (AR) yang memungkinkan pengunjung berkendara dengan kacamata AR.

Selayaknya pada video game Nintendo, pengunjung akan mengumpulkan koin virtual di sekitar taman melalui gelang khusus. Nantinya mereka dapat berinteraksi satu sama lain dan dapat melihat skor atau koin melalui gelang khusus tersebut. Selain itu, pengunjung juga bisa melempar cangkang penyu seperti di video game dan menjungkirbalikkan mobil yang ditumpangi.

Nitendo-Super-World-Japan.jpg

Sebagai informasi tambahan, permainan Mario Kart telah sukses terjual hingga 150 juta keping sampai saat ini. Sehingga, popularitasnya pun sangat menjanjikan. Di sisi lain, nama Mario Bros yang telah mendunia juga menjadi faktor utama pemilihan tema pada Nintendo World.

Tak hanya di Jepang saja, Super Nintendo World juga akan diadakan di wilayah Amerika Serikat melalui jaringan Universal Studios. Diketahui, nantinya wahana ini akan hadir di Universal Orlando Resorts dan Universal Studios Hollywod kedepannya.

Baca Juga: Miliarder Jepang Mencari Pacar untuk Diajak ke Bulan

Baca Juga: Balutan Keren Air Jordan 3 Retro Versi Jepang

Baca Juga: Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta


Share To


inggil

inggil

Jan. 12, 2021, 9 a.m.


tags : Mario Kart Mario Bros Universal Studios Osaka Jepang Super Nitendo World Unversal Studios Jepang


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like