Coach Jennifer Lopez.jpg

Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Wajah Baru Iklan Coach

oleh: rachli Fashion Style Friday, 24 January 2020 13:00 p.m.


Mancode - Rumah desain global untuk barang-barang kulit mewah modern, pakaian, alas kaki, minyak wangi, kacamata, dan beragam aksesoris gaya hidup, Coach, meluncurkan Originals Go Their Own Way, yang merupakan sebuah kampanye untuk musim semi 2020.

Kampanye yang menggandeng peraih penghargaan bergengsi sekaligus penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, dan aktor Michael B Jordan ini menceritakan mengenai ekspresi diri yang otentik melalui sudut pandang para bintang yang memiliki nama besar.

Baca Juga: G-Shock Jadi Fashion Item Penting Rayi RAN

Dengan berlatar New York City, yang merupakan asal Coach dari tahun 1941, Originals Go Their Own Way bercerita mengenai visi dari seorang Direktur Kreatif, Stuart Vever yang telah berevolusi untuk rumah mode ini.

Coach-Jennifer Lopez.jpg

Stuart menyampaikan, pada awal dari dekade baru, dirinya merasakan bahwa instingnya tersebut menyatakan penting untuk merayakan warna, energi, serta optimisme dari New York, kampung halaman dirinya dan juga inspirasi sebagai sebuah rumah.

“Saya senang bekerjasama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi Musim Semi saya hingga nyata, dan juga untuk bercerita mengenai kisah Jennifer dan Michael dengan cara unik dan otentik,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (22/1/2020).

Baca Juga: Deretan Jam Tangan Fashionable untuk Beraktivitas

Sementara itu, Jennifer Lopez mengatakan bahwa dirinya memiliki sejarah unik dengan Coach sejak era All I Have. Baginya, Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya memiliki ketertarikan erat dengan hal tersebut.

Pada semua produknya, Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainnya yang memiliki sentuhan otentik daan inklusi. Hal itu seperti kedekatan keduanya yang berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari campuran high fashion dengan sentuhan street.

Coach Man.jpg

“Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang spesial dan unik untuk kampanye ini dengan pemandangan kota New York yang ikonik sebagai latar belakang,” lanjut Jennifer.

Baca Juga: Brand Topi Pria untuk Fashion yang Sophisticated

Hal senada juga disampaikan oleh Michael B Jordan. Dirinya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi. Mengenai bagaimana untuk tetap menjadi orisinil sangatlah memiliki arti khusus bagi dirinya dari berbagai alasan.

“Dan merupakan suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful,” tutur Jordan.

Originals Go Their Own Way menampilkan koleksi utama dari tas musim semi dari Coach, seperti Hutton, Rambler, dan koleksi untuk pria, seperti Pacer Backpack dan Belt Bag dan juga koleksi ready to wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok sebagai referensi dari asal usul Coach.


Share To


rachli

rachli

Jan. 24, 2020, 1:03 p.m.


tags : J.Lo Michael B. Jordan Coach Rumah desain Originals Go Their Own Way Jennifer Lopez musim semi 2020 Stuart Vever


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’