
Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Wajah Baru Iklan Coach
oleh: rachli Fashion Style Friday, 24 January 2020 13:00 p.m.
Mancode - Rumah desain global untuk barang-barang kulit mewah modern, pakaian, alas kaki, minyak wangi, kacamata, dan beragam aksesoris gaya hidup, Coach, meluncurkan Originals Go Their Own Way, yang merupakan sebuah kampanye untuk musim semi 2020.
Kampanye yang menggandeng peraih penghargaan bergengsi sekaligus penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, dan aktor Michael B Jordan ini menceritakan mengenai ekspresi diri yang otentik melalui sudut pandang para bintang yang memiliki nama besar.
Dengan berlatar New York City, yang merupakan asal Coach dari tahun 1941, Originals Go Their Own Way bercerita mengenai visi dari seorang Direktur Kreatif, Stuart Vever yang telah berevolusi untuk rumah mode ini.

Stuart menyampaikan, pada awal dari dekade baru, dirinya merasakan bahwa instingnya tersebut menyatakan penting untuk merayakan warna, energi, serta optimisme dari New York, kampung halaman dirinya dan juga inspirasi sebagai sebuah rumah.
“Saya senang bekerjasama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi Musim Semi saya hingga nyata, dan juga untuk bercerita mengenai kisah Jennifer dan Michael dengan cara unik dan otentik,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (22/1/2020).
Sementara itu, Jennifer Lopez mengatakan bahwa dirinya memiliki sejarah unik dengan Coach sejak era All I Have. Baginya, Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya memiliki ketertarikan erat dengan hal tersebut.
Pada semua produknya, Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainnya yang memiliki sentuhan otentik daan inklusi. Hal itu seperti kedekatan keduanya yang berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari campuran high fashion dengan sentuhan street.

“Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang spesial dan unik untuk kampanye ini dengan pemandangan kota New York yang ikonik sebagai latar belakang,” lanjut Jennifer.
Hal senada juga disampaikan oleh Michael B Jordan. Dirinya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi. Mengenai bagaimana untuk tetap menjadi orisinil sangatlah memiliki arti khusus bagi dirinya dari berbagai alasan.
“Dan merupakan suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful,” tutur Jordan.
Originals Go Their Own Way menampilkan koleksi utama dari tas musim semi dari Coach, seperti Hutton, Rambler, dan koleksi untuk pria, seperti Pacer Backpack dan Belt Bag dan juga koleksi ready to wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok sebagai referensi dari asal usul Coach.
Share To

rachli
Jan. 24, 2020, 1:03 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Makna Lagu “Dear God” Avenged Sevenfold
13875 1 year, 8 months ago
Lagu ‘Dear God’ ciptaan Avenged Sevenfold memang mempunyai banyak makna. Dibuat dengan gaya bahasa ringan yang mudah dimengerti.

Kisah Rudy Salim, Crazy Rich Asal Indonesia
20295 1 year, 4 months ago
Rudy Salim seorang pengusaha sukses Indonesia. Bahkan, dirinya mempunyai penghasilan miliaran per bulannya.

Denny Caknan Populerkan Ngawi dengan “Kartonyono Medot Janji”
12511 1 year, 4 months ago
Lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ sendiri terinspirasi dari keberadaan Tugu Kartonyono yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu.
you may also like
Life Style 22 January 2021 15:00 p.m.
Kemunculan Jack Ma Picu Kenaikan Saham Alibaba
Travel 22 January 2021 14:00 p.m.
Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura
Entertainment 22 January 2021 13:00 p.m.
Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona
Technology 22 January 2021 11:00 a.m.