
Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Wajah Baru Iklan Coach
oleh: rachli Fashion Style Friday, 24 January 2020 13:00 p.m.
Mancode - Rumah desain global untuk barang-barang kulit mewah modern, pakaian, alas kaki, minyak wangi, kacamata, dan beragam aksesoris gaya hidup, Coach, meluncurkan Originals Go Their Own Way, yang merupakan sebuah kampanye untuk musim semi 2020.
Kampanye yang menggandeng peraih penghargaan bergengsi sekaligus penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, dan aktor Michael B Jordan ini menceritakan mengenai ekspresi diri yang otentik melalui sudut pandang para bintang yang memiliki nama besar.
Dengan berlatar New York City, yang merupakan asal Coach dari tahun 1941, Originals Go Their Own Way bercerita mengenai visi dari seorang Direktur Kreatif, Stuart Vever yang telah berevolusi untuk rumah mode ini.

Stuart menyampaikan, pada awal dari dekade baru, dirinya merasakan bahwa instingnya tersebut menyatakan penting untuk merayakan warna, energi, serta optimisme dari New York, kampung halaman dirinya dan juga inspirasi sebagai sebuah rumah.
“Saya senang bekerjasama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi Musim Semi saya hingga nyata, dan juga untuk bercerita mengenai kisah Jennifer dan Michael dengan cara unik dan otentik,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (22/1/2020).
Sementara itu, Jennifer Lopez mengatakan bahwa dirinya memiliki sejarah unik dengan Coach sejak era All I Have. Baginya, Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya memiliki ketertarikan erat dengan hal tersebut.
Pada semua produknya, Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainnya yang memiliki sentuhan otentik daan inklusi. Hal itu seperti kedekatan keduanya yang berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari campuran high fashion dengan sentuhan street.

“Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang spesial dan unik untuk kampanye ini dengan pemandangan kota New York yang ikonik sebagai latar belakang,” lanjut Jennifer.
Hal senada juga disampaikan oleh Michael B Jordan. Dirinya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi. Mengenai bagaimana untuk tetap menjadi orisinil sangatlah memiliki arti khusus bagi dirinya dari berbagai alasan.
“Dan merupakan suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful,” tutur Jordan.
Originals Go Their Own Way menampilkan koleksi utama dari tas musim semi dari Coach, seperti Hutton, Rambler, dan koleksi untuk pria, seperti Pacer Backpack dan Belt Bag dan juga koleksi ready to wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok sebagai referensi dari asal usul Coach.
Share To

rachli
Jan. 24, 2020, 1:03 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Jelang Pertengahan Tahun, Intip Kembali Tren Busana 2022
22 1 week ago
Memasuki pertengahan 2022, banyak masyarakat dan anak muda Indonesia yang mengangkat kembali vibes era 60-an atau 70-an sebagai tema busana mereka

Wisata Horor di Jurnal Risa - Rumah Sandekala, Segini Harga Tiketnya
307 1 week, 3 days ago
Wisata Horor di Jurnal Risa - Rumah Sandekala edisi perdana hadir di Bandung mulai 5 Mei hingga 5 Juni 2022. Tiketnya dibeli secara online mulai dari Rp40 ribu hingga Rp50 ribu.

Wisata Uji Nyali di Jurnal Risa-Rumah Sandekala, Siapa Berani?
140 4 weeks, 1 day ago
Jurnal Risa-Rumah Sandekala siap hadirkan wisata yang menegangkan dan penuh misteri. Wahana ini akan hadir di Bandung, Jakarta, Bekasi, dan Tangerang pada libur Lebaran 2022.
YOU MAY ALSO LIKE
Life Style 19 May 2022 12:00 p.m.
Honda Brio Virtual Modification Edisi ke-4 Tantang Modifikator Adu Kreativitas
Entertainment 9 May 2022 11:00 a.m.
The Jansen Rilis Album “Banal Semakin Binal” dalam Format Kaset
Travel 28 April 2022 18:00 p.m.
HSPB Hadirkan Keseruan Staycation Sambil Bermain Ice Skating
Technology 21 April 2022 18:00 p.m.