Danilla.jpg

Jengah Ekspektasi Penggemar, Danilla Riyadi Luncurkan “MPV”

oleh: galih Entertainment Monday, 3 January 2022 8:00 a.m.


Mancode – Musisi Danilla Riyadi membuka awal 2022 dengan mempersembahkan sebuah karya baru berjudul “MPV”. Lagu ini adalah ekspresi rasa jengah Danilla pada ekspektasi penggemar yang terlalu cinta pada Danilla era album “Telisik” (2014).

“Orang masih ada aja yang ngomongin album lamaku. Aku tuh jadi mikir, ini orang tuh baru ngulik atau gak bisa move on ya? Kok beberapa album terakhir, gak sebesar itu? Apa gak enak atau gak masuk selera orang? Aku tuh pengen keluar dari album Danilla yang lama. Setiap bikin album, aku maunya jadi wajah baru. Aku tuh pengen terdengar berbeda, tapi kok kalian masih ngebawa yang lama-lama?,” kata Danilla.

Meski cukup lugas, lagu itu masih menyisakan ruang interpretasi sesuai keadaan psikologis pendengar. Gaya penulisan lugas seperti ini, kata Danilla, karena dia sudah kenyang dengan segala macam diksi di album-album sebelumnya. “Aku sekarang ngerasa bisa deh jadi Danilla yang bodo amat lah. Ini yang pengen aku sampein. Gue kasih kerisihan lewat nada,” tambah Danilla.


Mengenai ekspresi, Danilla mengatakan jika dulu yang menjadi pemicu menulis lagu adalah perasaan sakit hati, tapi pandemi ternyata membuka matanya akan rasa sakit hati akibat asmara, tak sedalam sakit hati tak bisa bertemu teman-teman bandnya. “Beberapa tahun terakhir itu ketemu melulu sama anak-anak. Justru itu masalah paling besar, ternyata kangen. Pemicu album ini aku kangen sama mereka,” ujarnya.

Single “MPV” akan masuk ke dalam album terbaru dari Danilla bertajuk “Pop Seblay”. Semua lagu di album terbarunya Danilla, bercerita tentang semua yang biasa dia alami ketika manggung, seperti apa kejadian di belakang panggung. Makanya, dia menganggap ini album yang jauh lebih personal, karena yang mengalaminya adalah Danilla dan timnya. “Single ini juga kan terbangun gara-gara keakraban dari tim aku. Akhirnya kita bisa saling ngobrol musik, tuker interpretasi,” tuturnya.

Single "MPV" sendiri sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital, sedangkan video musiknya bisa dilihat di kanal YouTube Danilla Official.

Baca Juga: Lalahuta dan Imam Darto Berkolaborasi dalam “Vakboi”

Baca Juga: Deoxide Meredam Amarah Lewat “IRA”

Baca Juga: Vokalis Blackout, Azizi Luncurkan “Baby I Miss You” Bareng Rootbond




Share To


galih

galih

Jan. 3, 2022, 8 a.m.


tags : Entertainment Album Terbaru Danilla Riyadi Single MPV Danilla Riyadi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 January 2022 17:00 p.m.

Gempa Bumi 6,7 M Guncang Banten

Life Style 5 January 2022 15:00 p.m.

5 Ide Bisnis Kuliner Berbahan Selai Kacang, Yuk Simak!