NOORE Sport-X-JENAHARA.jpg

Jenahara Hadirkan Koleksi Busana Muslim Sporty JFW 2020

oleh: rachli Entertainment Thursday, 24 October 2019 11:00 a.m.


Seiring dengan semakin banyaknya pengguna hijab, modest fashion hijab pun juga turut berkembang dari masa ke masa. Hal itu seperti yang ditampilkan oleh desainer muda Indonesia, Jenahara Nasution dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Anak dari Ida Royani ini menghadirkan koleksi busana muslim bernuansa sporty yang merupakan hasil kolaborasi bersama Noore Sport. Koleksi tersebut bertema Genessence, paduan dari kata 'genesis' dan 'essence', terinspirasi dari pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020 mendatang di Tokyo, Jepang.

Busana-Muslim-Sporty.jpg

Dalam konferensi pers sebelum peragaan busana berlangsung, Jenahara mengatakan kerjasama dari kedua brand ini diharapkan bisa menciptakan gaya baru untuk para perempuan berkerudung. Selain itu, perempuan zaman sekarang butuh outfit yang simple dipadu-padankan dalam berbagai accasion.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020 Siap Digelar

“Koleksi ini menjadi angin segar buan pecinta modest fashion dan pecinta olahraga. Semoga bisa diterima oleh banya kalangan di mana saja,” kata Jenahara digelaran JFW 2020 (23/10/2019) malam.

Koleksi-Terinspirasi-Olimpiade-Tokyo-2020.jpg

Di JFW 2020, NOORE Sport X JENAHARA menampilkan 16 looks yang terdiri dari pre, during, dan post workout dalam warna-warna yang identik dengan keduanya, hitam, biru, merah tua, dan abu-abu. Kolaborasi ini pastinya memberikan sentuhan baru dalam pilihan modest activewear.

Baca Juga: Ragam Busana Motif Binatang di Seoul Fashion Week 2020

Baca Juga: Paduan Fashion dan Colonel Sanders dalam Koleksi KFC

Siluet busana yang digunakan peraga bervariasi, seperti jaket parka hingga celana berpotongan lebar yang timeless dan practical. Pastinya akan sangat cocok dikenakan oleh perempuan berkerudung.

Koleksi-Danjyo-Hiyoji.jpg

Tidak hanya Jenahara, pameran busana bertajuk See Now Buy Now yang dipersembahkan oleh Lazada juga menampilkan koleksi dari Danjyo Hiyoji dan Hattaco. Hattaco sendiri terinspirasi dari gaya hidup kaum urban yang sibuk dan menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran di waktu luang.

Siluet disajikan berupa potongan oversized yang nyaman dengan warna-warna dinamis, dari warna terang hingga monokrom. Sedangkan, Danjyo Hiyoji punya suguhan yang berbeda dari gaya biasanya, yakni feminism.

Koleksi-Hattaco.jpg

Koleksi-koleksi mereka kali ini lebih ditujukan untuk perempuan dewasa yang bergaya feminism. Bertema Dear…, koleksi Danjyo Hiyoji menceritakan kisah perempuan yang mengakhiri hubungannya dengan pria, kemudian mengatasi kesedihannya dan menemukan kedamaian hingga lahir kembali menjadi seorang perempuan baru. Ruffle dan border bunga menghiasi busana-busana dari bahan katun, organza dan taffeta.


Share To


rachli

rachli

Oct. 24, 2019, 11 a.m.


tags : Jakarta Fashion Week 2020 Hattaco Busana Muslim Jenahara Danjyo Hiyoji Olimpiade Tokyo 2020 JFW 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi