Petra-Sihombing.jpg

Petra Sihombing Luncurkan Dua Trek Bareng Danilla Riyadi

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 30 June 2020 9:00 a.m.


Mancode - Musisi Tanah Air, Petra Sihombing tengah sibuk mempersiapkan album barunya di tahun 2020. Semua lagu yang akan hadir di album terbaru Petra akan dirilis secara berkala di setiap bulannya pada tanggal 23. Kali ini, Petra bakal menghadirkan dua trek di satu rilisan yang berbeda dari konsep sebelumnya. Berkolaborasi bersama Danilla Riyadi, mereka berdua menggarap proyek lagu bertajuk ‘ADU/H dan UDAH’.

‘Gue pengen menjadi lebih konsisten, dan resolusi di tahun 2020 ini untuk 10 bulan ke depan gue akan rilis lagu setiap bulannya, setiap tanggal 23. Tungguin ya,” ujar Petra Sihombing dari pers rilis yang diterima Mancode.

Menjelang rilis album barunya Petra Sihombing, ada yang menarik dari single ‘Adu/h,’ dibandingkan rilisan-rilisan terdahulunya, konsep dua trek di satu rilisannya ini terasa menarik. Alasan Petra sendiri untuk memisah lagu ini karena mempunyai makna dan pesan yang kuat.

Art-Work-Aduh.jpg

“Sebenernya gue nggak sengaja sih, awalnya justru satu track. Tapi lama-lama gue dengerin, gue merasa harus dipisah karena ternyata punya makna yang sama-sama kuat tapi bisa saling support,” tambah penyanyi asal Jakarta ini.

Cerita yang tertuang dari ‘Adu/h dan Udah’ dengan bentuk presentasi dua trek berbeda ini, menceritakan informasi perubahan dalam dunia digital tidak ada cukupnya. Lebih lanjutnya, Petra menjelaskan jika proyeknya bersama Danilla ini banyak membahas hidup di era digital.

Petra-Sihombing-dan-Danilla-Riyadi.jpg

“Dua lagu ini sekilas menceritakan information exchange di dunia digital yang nggak ada cukupnya. Ada beberapa cerita sih disini yang ditulis secara tidak kronologis. Tapi intinya gue dan Danilla banyak ngebahas hidup di era digital. Semacam sequel dari lagu Cerita Kita Milik Semua,” tutur Petra.

Lagu terbaru dari Petra kali ini juga dibantu oleh sang putra, Kiko yang kembali mempunyai peran dalam lagu berjudul UDAH. Sebelumnya, Kiko juga pernah mengisi lagu ayahnya bertajuk ‘Bodoh’ yang telah dirilis beberapa bulan belakang.

“Waktu itu gue lagi ngasih denger ke Sheryl lagu ini dan dia yang ngasih ide buat masukin suara Kiko. Gue awalnya agak bingung sih karena nggak tahu nyambungnya gimana. Tapi akhirnya gue nemu rekaman audio yang cocok buat lagu ini dan ternyata bisa men-support lagunya dengan baik,” terang Petra menjelaskan Kiko dalam mengisi lagunya.

Musisi-Petra-Sihombing.jpg

Meski saat ini sedang terjadinya wabah pandemi covid-19, Petra tetap konsisten dalam menjalankan rencananya. Rilisan lagu ‘Adu/h dan Udah’ ini juga menjadi tanda bahwa Petra sudah dekat dalam perilisan album barunya. Petra sendiri menjelaskan jika semuanya seperti pada biasanya tidak ada yang dipaksakan.

“Tetep berjalan seperti biasa sih. Nggak ada yang dipaksain. Gue nggak pengen di buru-buru juga soalnya. Untungnya keseluruhan udah hampir selesai, tinggal finishing touches di beberapa lagu,” jelas Petra.

Baca Juga: Petra Sihombing Gambarkan Teknologi Lewat Lagu Canggih

Baca Juga: Duet Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia Hadirkan Astrologi

Baca Juga: Gandeng Pamungkas, Petra Sihombing Rilis Manusia Kasur


Share To


inggil

inggil

June 30, 2020, 9 a.m.


tags : Petra Sihombing Petra Sihombing Astrologi Petra Sihombing Aduh Single Petra Sihombing Danilla Riyadi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai