Arya Novanda.jpg

Jelang Hari Kasih Sayang, Arya Novanda Luncurkan “Love Song”

oleh: galih Entertainment Friday, 5 February 2021 10:00 a.m.


Mancode – Musisi blues muda asal Indonesia, Arya Novanda kembali menyapa penikmat musik Indonesia pada 2021. Kali ini, Arya merilis single terbarunya berjudul ‘Love Song’. Single terbaru ini, dia persembahkan untuk menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day pada 14 Februari mendatang.

Sebelumnya, Arya merilis beberapa single, termasuk single debutnya ‘The Wonder’ yang merupakan keresahannya tentang menghilangnya cinta murni sekaligus ‘Soul-less’ yang funky, namun tetap dengan kritiknya tentang orang-orang zaman sekarang yang seperti telah kehilangan ‘soul’ dari dalam dirinya.

Kini, Arya merilis lagu dengan tema yang sama sekali belum pernah dia angkat sebelumnya, yakni tentang Cinta. Walau baru pertama kali membuat lagu yang punya tema tentang percintaan, nyatanya Arya mampu membuat lagu yang berlirik lugas namun masih terkesan romantis.

Arya Novanda.jpg

“Love Song bercerita tentang kisah dari seorang lelaki yang sedang berusaha meyakinkan wanita yang dicintainya untuk menjadi kekasih. Lelaki inipun memastikan pada wanita itu, bahwa dirinyalah yang paling pantas bersanding bersamanya,” ungkap Arya.

Dia melanjutkan, lagu ini sebenarnya sudah diciptakannya sejak lama, namun baru dirilis olehnya di awal tahun ini. Lagu ini terlebih dahulu direkam olehnya di voice notes handphone miliknya saat mendapatkan idenya di dalam kamar mandi.

“Setelah merekam lagu tersebut di handphone, kemudian mulai menggarap lagu ini secara serius hingga terciptalah lagu “Love Song” ini seperti sekarang,” tambah Arya.

Dengan dirilisnya lagu ini, Arya berharap untuk semakin mendapatkan tempat di hati penikmat musik di Indonesia maupun di negara lain. Itulah juga yang menjadi alasan Arya tetap menyajikan lagu “Love Song” dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Krista Monica Hadirkan Nuansa Folk Ballad dalam “Be Alright”

Baca Juga: Gagal Move On, Berlliana Lovell dan Dycal Luncurkan “Love Delivery”

Baca Juga: Rilis “Mesin Waktu”, Mawar de Jongh Cerita Penyesalan Cinta


Share To


galih

galih

Feb. 5, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Musisi Blues Single Love Song Arya Novanda


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Fashion Style 25 February 2021 12:00 p.m.

THENBLANK Rilis Koleksi Fashion Korea 1980-an The Pals

Life Style 25 February 2021 11:00 a.m.

Pameran Modifikasi IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Life Style 25 February 2021 7:00 a.m.

Rekomendasi Bersepeda di Borobudur Ala Tiket.com

Travel 25 February 2021 6:00 a.m.

Pilihan Jalur Bersepeda di Area Candi Borobudur