Pretty Liars.jpg

Jelang Episode 4, Pretty Little Liars 2 Ungkap 5 Kejutan Baru

oleh: galih Entertainment Thursday, 21 April 2022 12:00 p.m.


Mancode - Drama misteri remaja Pretty Little Liars 2 telah tayang di Viu dan memasuki episode ketiga. Aksi Hanna (Anya Geraldine), Sabrina (Valerie Thomas), Aria (Shindy Huang), dan Ema (Caitlin Halderman) akan semakin seru dalam menyelidiki sosok misterius “A” yang meneror kehidupan mereka sejak musim pertama. Beberapa orang dicurigai oleh para empat sahabat sebagai peneror ini.

Episode awal langsung mengungkap nasib Hanna setelah kecelakaan yang terjadi dalam episode akhir season pertama. Hubungan Aria dengan Eric pun ternyata tidak selamanya menjadi rahasia mereka berdua. Krisis hubungan percintaan Ema dan Mahesa belum juga berakhir. Sabrina kedatangan sosok mengejutkan yang berasal dari masa lalu. Seperti apa kelanjutan hidup keempat sahabat ini?

1. Hanna Berhasil Terselamatkan dari Kecelakaan


Hanna (Anya Geraldine) mengalami kecelakaan saat sedang menyelidiki sosok misterius “A”. Ia dihajar mobil berkecepatan tinggi yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Kaki Hanna menjadi patah dan tulang rusuknya mengalami memar.

Hanna mencurigai orang yang menabraknya adalah sosok misterius “A” karena Hanna sudah tahu terlalu banyak mengenai peneror ini. Penabrak Hanna terlihat menggunakan mobil berplat nomor DK 889 DU dengan berpakaian hoodie berwarna hitam. Mobil yang digunakan oleh penabrak Hanna ternyata kendaraan yang dicuri dari Taman Nirvana dan polisi sedang berusaha memburu si pelaku.

Ketika sudah siuman, Hanna mengaku tidak dapat mengingat apapun kepada Amira (Wulan Guritno) ibunya. Hanna khawatir ibunya akan mencurigai yang ia lakukan sebelumnya hingga kecelakaan terjadi. Teman-teman Hanna mengaku kepada Amira kalau Hanna tertabrak mobil ketika akan menyebrang jalan. Sabrina (Valeria Thomas) tidak dapat menahan tangisnya saat Hanna dibawa ke rumah sakit.

Teman-teman Hanna yang lain juga memperlihatkan kekhawatiran yang mereka rasakan terhadap kondisi Hanna. Untungnya, Hanna dapat berangsur pulih meskipun ia masih berada di rumah sakit saat ini. Sabrina, Aria (Shindy Huang), dan Ema (Caitlin Halderman) terlihat selalu berkunjung ke rumah sakit untuk menemui Hanna dan membicarakan rencana mereka terhadap sosok misterius A.

2. Aksi Novan yang Mencurigakan

Hanna merasa yakin bahwa ia melihat dengan jelas sosok misterius A sebelum ia tertabrak mobil. Hanna melihatnya ketika sosok tersebut sedang menulis tulisan ‘Gue Tau’ di mobil Eric (Tarra Budiman) dan sosok tersebut adalah Novan (Damara Adelardo).

Pada saat itu, Hanna melihat Novan mengenakan hoodie berwarna hitam. Selain Hanna, Aria juga melihat Novan mengenakan pakaian yang sama saat Hanna dibawa ke ambulans setelah terjadi kecelakaan. Hanna mencurigai jika sosok misterius “A” yang ia dan kawan-kawannya selidiki adalah Novan bukan Tama (Giulio Parengkuan). Alasannya pada saat Hanna tertabrak, Tama telah ditangkap oleh polisi di Taman Nirvana. Beberapa teman-temannya Hanna masih meragukan Novan adalah sosok misterius A.

Salah satu alasannya, Novan tidak meninggalkan pesan sebagai A ketika menulis di mobil Eric. Mereka juga mencurigai adanya kemungkinan pembunuh Alissa (Yuki Kato) dan sosok misterius A dilakukan oleh orang yang berbeda. Hanna merasa bersalah kepada Aria karena ia sempat berusaha mendekatkan Novan dengan Aria. Aria kemudian mencoba mencari tahu mengenai pesan yang ditulis oleh Novan di mobil Eric.

Novan mengakui pesan tersebut memang ia yang menuliskannya. Novan juga mengatakan kalau ia tahu Aria dan Eric memiliki hubungan asmara dan membuatnya cemburu. Aria terkejut karena jalinan asmaranya yang seharusnya menjadi rahasia mulai diketahui orang lain. Aria kemudian mengatakan kepada Novan untuk merahasiakan hubungannya dengan Eric dari publik.

3. Kemunculan Kembali Ian yang Mengejutkan Sabrina

Ian (Fandy Christian) bukanlah nama baru yang muncul di kehidupan Sabrina. Ian pernah menjalin hubungan asmara dengan Melissa (Anastasia Herzigova), kakak perempuan Sabrina selama beberapa waktu. Sayangnya hubungan tersebut kandas dan Ian meninggalkan Melissa.

Ternyata penyebab kandasnya hubungan tersebut adalah Sabrina. Ian dan Sabrina menjalin kedekatan yang membuat Sabrina merasa bersalah terhadap Melissa. Namun, Ian tidak sepenuhnya menghilang dari kehidupan Sabrina dan Melissa. Ian sempat muncul kembali ketika ia sudah putus hubungan dengan Melissa. Kehadiran Ian mengejutkan Sabrina karena hubungan asmara yang dijalin Ian dengan Alissa.

Sabrina dan Ema menemukan sebuah graffiti di Teater Turbo yang bertuliskan Alissa Cinta Ian. Hanna, Sabrina, Ema, dan Aria juga mengetahui ternyata Alissa dan Ian sempat bertemu sebelum Alissa dinyatakan menghilang. Para keempat sahabat ini semakin mencurigai keterlibatan Ian sebagai sosok misterius A.

Belum selesai rasa penasaran Sabrina mengenai Ian, Sabrina kembali dikejutkan dengan hal baru. Ian menjalin hubungan kembali dengan Melissa. Sabrina mengetahuinya ketika Melissa datang menjemput Sabrina setelah Hanna mengalami kecelakaan. Beberapa waktu kemudian, Melissa mengumumkan bahwa ia dan Ian telah menikah. Sabrina terkejut karena Melissa tidak mengatakan apapun mengenai hubungannya yang telah rujuk kembali dengan Ian.

4. Pengakuan Raka akan Perasaannya Terhadap Hanna

Selain Mona (Jennifer Coppen), Hanna juga memiliki teman dekat lain di Amerta University, yaitu Raka (Chicco Kurniawan). Hanna mengenal Raka melalui keikutsertaannya di klub komik. Keduanya langsung cocok karena memiliki minat yang sama di bidang komik.

Raka yang membantu Hanna menjual barang-barangnya secara online. Saat itu Hanna sedang membutuhkan uang agar dapat membantu Amira dalam memenuhi kebutuhan di rumah. Kemampuan Raka yang baik dalam bidang fotografi mempermudah Hanna dalam mengambil foto barang-barang miliknya yang ingin dijual. Raka mengetahui Hanna telah lama berkencan dengan Sandy (Farandika). Kenyataan ini membuat Raka menjadi cemburu dan bersedih.

Raka menjadi khawatir dengan keadaan Hanna pasca kecelakaan. Raka mendatangi Hanna secara diam-diam di malam hari dan mencium keningnya. Beberapa waktu kemudian, Raka menjenguk Hanna di rumah sakit dan membawakannya makanan.

Ternyata Hanna menyadari aksi yang dilakukan oleh Raka terhadapnya. Hanna menanyakan maksud Raka yang menciumnya dan Raka akhirnya mengakui kalau ia menyukai Hanna. Sayangnya, Raka mendapatkan penolakan dari Hanna yang hanya menganggapnya sebaik teman baik. Hanna tidak dapat membalas perasaan Raka karena sudah memiliki Sandy. Rasa kecewa Raka membuatnya pergi meninggalkan Hanna di rumah sakit.

5. Hubungan Ema dengan Mahesa Mulai Diketahui Keluarga Ema

Mahesa (Naufal Samudra) adalah tetangga baru Ema yang menempati rumah Alissa. Kepribadian Mahesa yang menyenangkan membuatnya mudah untuk mendekati Ema. Keduanya menjadi semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Mahesa memberikan banyak warna baru dalam kehidupan Ema. Perubahan mulai banyak dirasakan pada Ema yang kini berani mencoba hal baru. Perbedaan keyakinan antara Ema dan Mahesa sempat menjadi penghalang hubungan keduanya. Penampilan Mahesa yang bertato juga membuat Indah (Karina Suwandi), ibunya Ema tidak menyukai Mahesa. Meskipun sempat berpisah, hubungan Ema dan Mahesa dapat dekat kembali.

Awalnya, Ema menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Mahesa dari Indah. Ema tidak mengetahui kalau Indah sudah mengetahui kedekatan diantara mereka. Sosok misterius A mengirimkan foto-foto Ema bersama Mahesa ketika berada di pesta.

Indah semakin tidak menyetujui hubungan Ema dan Mahesa karena hal ini dan berharap Willy (Johan Morgan) suaminya dapat menemukan solusi dari hubungan putri mereka. Ema sangat tertutup mengenai Mahesa terhadap Indah, tetapi ia menceritakan banyak hal mengenai Mahesa terhadap Willy. Pemikiran Willy yang lebih terbuka terhadap hubungannya dengan Mahesa membuat Ema senang dan merasa ada orang yang mendukung jalinan asmaranya.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Selama April 2022

Baca Juga: Mulai 14 April 2022, "Pretty Little Liars 2" akan Tayang di Viu




Share To


galih

galih

April 21, 2022, noon


tags : Entertainment Drama Misteri Remaja Pretty Little Liars Season 2 Pretty Little Liars 2 Episode 4


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA