5.jpg

Jelang Akhir Tahun, Rizky Febian Rilis ‘Pepatah’

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 30 November 2021 11:00 a.m.


Mancode - 2020 merupakan tahun perdana bagi Rizky Febian melahirkan berbagai macam karya dengan label musik dan manajemen baru miliknya sendiri, yaitu RFAS Music. Sukses melahirkan berbagai macam karya dalam perjalanan karir bersama RFAS Music, membawa Rizky Febian mendapatkan berbagai penghargaan.

Mengawasi potensi dan prestasi yang telah dicapai membuatnya kian giat menciptakan beragam karya di 2021, hingga saat ini ia telah melahirkan 4 single di tahun 2021.

Di penghujung 2021, Rizky Febian telah menyiapkan lagu baru yang ia ciptakan sendiri yang berjudul Pepatah. Nomor Pepatah berkisah bahwa menemukan cinta sejati dapat terjadi di waktu yang tak terduga. Bermakna bahwa cinta itu jorok, dalam artian jatuh cinta dapat terjadi kapan saja, dimana saja, kepada siapa dan dalam keadaan apa saja.


Demi menyempurnakan single Pepatah, Rizky Febian telah menyiapkan visual dari lagu ini yang dikemas dalam 3 bentuk rangkaian yaitu prequel, music video dan sequel.

4.jpg

Dalam prequel, menceritakan seorang photographer dari sebuah creative agency yang jenuh akan hiruk pikuk ibukota sehingga kehilangan kreativitas dalam aktivitasnya, hingga kemudian ia memutuskan untuk rehat sejenak dan berlibur sambil mencari inspirasi dan ide baru.

Berlatar belakang di kota Sumba, Rizky Febian membuat cerita dalam video clip Pepatah semakin menarik dan memanjakan mata. Video clip ini melanjutkan cerita yang terjadi di prequel.

Setelah menjatuhkan pilihan untuk berlibur ke kota Sumba, kemudian tanpa diduga ia terpikat dan jatuh cinta kepada seorang dokter yang membuka praktik di sana.

Baca Juga: Penutup Trilogi Garis Cinta, Rizky Febian Rilis 'Makna Cinta

Baca Juga: Semangat Rizky Febian dalam ‘Melawan Demi Dunia’

Baca Juga: Rizky Febian Awali 2021 dengan 'Seperti Kisah'




Share To


inggil

inggil

Nov. 30, 2021, 11 a.m.


tags : Rizky Febian pepatah Entertaiment Berita Musik Indonesia Single Baru Rizky Febian Pepatah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 12 January 2022 14:00 p.m.

Ingin Jadi Content Creator Andal? Ini Tipsnya

Life Style 5 January 2022 12:00 p.m.

Honda Siap Luncurkan All-New Step WGN e:HEV

Travel 19 December 2021 19:00 p.m.

Cicipi Bebek Goreng Bumbu Kluwek Khas BKB Alam Sutera