jeep compass 1.jpg

Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit

oleh: aldi.prihaditama Life Style Saturday, 4 December 2021 6:00 a.m.


Mancode - Menjelang akhir tahun, DAS Indonesia Motor meluncurkan salah satu produk kebanggaan Jeep untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia. Kali ini DAS Indonesia Motor memboyong Sport Utility Vehicle (SUV) perkotaan teranyarnya, Compass. Jeep Compass ini telah dikembangkan dengan peningkatan kualitas finishing dan interior berteknologi canggih, tanpa kompromi terhadap desain dan fungsionalitas.

Compass dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen perkotaan yang menginginkan SUV dengan karakter orisinal dari Jeep, namun tetap dapat mendukung segala aktivitas yang dilakukan di medan perkotaan. “Jeep Compass kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen Compact SUV, dengan menggagungkan dua jiwa Jeep, yaitu off road and urban spirit,” kata Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor Dhani Yahya.


Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit

Pada debut generasi pertama pada tahun 2017, Jeep Compass menandai kembalinya merek Jeep ke segmen Compact SUV dan menjadi produk Jeep pertama yang dirancang secara khusus untuk memasuki pasar global. Ini menjadi dasar yang kuat untuk kesuksesan Jeep Compass terbaru. “Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, karena segmen SUV tumbuh secara drastis, terutama untuk kendaraan untuk segala aktivitas dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi modern di dalamnya,” imbuh Dhani.

DAS Indonesia Motor menghadirkan varian tertinggi dalam Jeep Compass, yakni Limited. Fitur yang menjadi highlight di antaranya adalah instrumen cluster digital berukuran 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci. Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, serta Natural Voice Recognition.

Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit

Jeep Compass mengusung mesin MultiAir empat silinder berkapasitas 1,4 liter dan dilengkapi turbocharger. Mesin ini digabungkan dengan transmisi Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) 7-speed dengan sistem penggerak roda depan. Perpaduan ini dirancang untuk menawarkan performa luar biasa, sekaligus memberikan kenyamanan dan efisiensi berkendara yang luar biasa bagi penggunanya. Jeep Compass terbaru ini diniagakan dengan harga Rp 699 juta (off the road). “Kami berharap dapat terus menghadirkan model lainnya secara lengkap di Indonesia dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor,” tutup Dhani.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS

Baca Juga: Goodyear Hadirkan Assurance MaxGuard SUV




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

Dec. 4, 2021, 6 a.m.


tags : DAS Indonesia Motor Dhani Yahya Sport Utility Vehicle Jeep Compass Jeep SUV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 5 January 2022 8:00 a.m.

Deretan Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia Pekan Lalu

Entertainment 21 December 2021 11:00 a.m.

Menutup Tahun, Bryan Adams Luncurkan “Kick Ass”