JBL Tawarkan Perangkat Pendukung Streaming Game Berkualitas.jpg

JBL Tawarkan Perangkat Pendukung Streaming Game Berkualitas

oleh: rachli Technology Saturday, 29 October 2022 12:00 p.m.


Mancode - JBL, jenama perangkat audio elektronik kenamaan, mendukung industri kreatif seperti salah satunya menjadi game streamer professional. Dukungan ini diwujudkan dengan menghadirkan rangkaian produk perangkat audio yang berkualitas, seperti JBL Quantum TWS dan JBL Quantum Stream.

JBL Quantum TWS menyajikan suara jernih yang membuat pengguna seperti melangkah masuk ke dalam game dengan teknologi JBL Quantum Surround yang juga dilengkapi dengan True Adaptive Noise Cancelling.

Earphone ini juga dilengkapi dengan JBL Dual Source yang memungkinkan pengguna mengganti audio game ke audio panggilan dimana fitur Ambient Aware tetap aktif agar pengguna tetap sadar dengan situasi sekitar.


Teknologi bluetooth Quantum TWS kompatibel dengan berbagai perangkat sehingga transisi koneksi sangatlah mudah. Selain itu, performa Quantum TWS sangat kuat berkat perlindungan IPX4 dan kekuatan baterai hingga delapan jam dengan daya cadangan 16 jam dari case earphone.

Sedangkan untuk merekam interaksi saat bermain game, JBL juga menghadirkan dual pattern USD microphone yang cocok digunakan untuk streaming, recording, dan gaming. High sampling rate dan 14mm dual condenser JBL Quantum Stream memastikan suara pengguna jernih.

JBL Tawarkan Perangkat Pendukung Streaming Game.jpg

Pengguna juga bisa memilih untuk mematikan atau menghidupkan suara background serta fitur mute. Ring indikator RGB juga hadir untuk memberitahu pengguna saat suara bisa didengar.

Selain mudah diatur posisi penggunaanya, microphone ini juga kompatibel dengan JBL Quantum Engine, perangkat lunak JBL untuk PC yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara EQ, warna RGB pada ring indikator, fitur mute dan pemilihan polar pattern.

Semua produk JBL juga didesain untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan dalam bermain game.

Untuk mendapatkan produk tersbut, bisa mengunjungi laman JBL atau dealer resmi dan marketplace JBL pada e-store JBL, situs e-commerce, atau semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Baca Juga: JBL Pamerkan Rangkaian Produk Unggulan Pendukung Aktivitas

Baca Juga: IGDX Business 2022 Dorong Daya Saing Pengembang Game Lokal

Baca Juga: Sony Indonesia Dukung Kebutuhan Konten Kreator Lewat FX30




Share To


rachli

rachli

Oct. 29, 2022, noon


tags : JBL JBL Quantum TWS Streaming Game JBL Quantum Stream


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE