Bridgestone TOMO.jpg

Jaringan Bridgestone TOMO di Jakarta Siap Dibuka Lagi

oleh: galih Life Style Monday, 15 June 2020 11:00 a.m.


Mancode – Lini bisnis mulai bergerak setelah diberlakukannya kenormalan baru atau new normal di DKI Jakarta. Ini dimanfaatkan jaringan resmi Bridgestone Indonesia, Bridgestone Toko Model (TOMO) untuk membuka kembali seluruh outlet-nya di Jakarta.

Tak sekadar buka, seluruh jaringan Bridgestone TOMO akan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia di semua outlet dan membuat penyesuaian pada pengoperasian, serta layanannya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi para karyawan dan pelanggannya.

Protokol tersebut mencakup pembersihan secara rutin area kerja dan ruang tunggu pelanggan dengan disinfektan, menerapkan langkah-langkah pembatasan jarak sosial, menyediakan cairan pembersih tangan dan memasangkan penutup plastik pada kemudi sebelum melakukan pengecekan mobil.

Seluruh staf dan mekanik Bridgestone TOMO juga diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan saat melakukan tugas mereka. Selain itu, Bridgestone Indonesia juga melakukan upaya yang sama untuk mendukung jaringan resmi Bridgestone TOMO dengan memberikan sejumlah bantuan masker kain dan cairan pembersih tangan kepada semua outletnya.

"Mengikuti langkah-langkah transisi dan pelonggaran di Jakarta dan kota-kota sekitarnya, kami telah menerapkan berbagai langkah untuk mempersiapkan jaringan resmi kami, termasuk Bridgestone TOMO, untuk beroperasi dan terus melayani pelanggan ditengah masa "the new normal" ini,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap, dengan protokol kesehatan dan tindakan pencegahan Covid-19 ini dapat membantu mempersiapkan Bridgestone TOMO dengan sistem pengoperasian yang lebih baik sekaligus memastikan keselamatan para pelanggan dan karyawan.

Diketahui, didirikan pertama kali pada 1998, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone. Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Selain TOMO, jaringan Bridgestone di Indonesia mencakup Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck and Tyre Centre (BTTC).

Baca Juga: Pekan Depan Ancol Dibuka, Ini Aturan Baru bagi Pengunjung

Baca Juga: Toyota Bantu Pemda Karawang Perangi Covid-19

Baca Juga: DCVI Berikan Bantuan untuk Sopir Truk dan Bus Terdampak Covid-19


Share To


galih

galih

June 15, 2020, 11 a.m.


tags : Ban Bridgestone Bridgestone New Normal otomotif Bridgestone TOMO Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional