Jangkau Pasar Lebih Luas, Michael Kors Jalin Kemitraan Bersama Zalora.jpg

Jangkau Pasar Lebih Luas, Michael Kors Jalin Kemitraan Bersama Zalora

oleh: rachli Shopping Thursday, 30 June 2022 12:00 p.m.


Mancode - Zalora, sebagai destinasi online fashion dan gaya hidup di Asia, belum lama ini meluncurkan kemitraan dengan Michael Kors. Melalui kemitraan ini, Zalora menjadi platform online pertama di Indonesia yang menghdairkan koleksi kebutuhan kelompot Jet Set.

Debut kemitraan yang dilakukan oleh Zalora dan Michael Kors dirayakan dengan penawaran eksklusif untuk tas model handbag yang populer seperti Greenwich, Brandshwa, dan Blaire yang merupakan koleksi Michael Kors Summer 2022.

Regional General Manager Michael Kors Valiram, Kelly Lee mengatakan, bergabung dengan Zalora memungkinkan Michael Kors untuk lebih meningkatkan pengalaman berbelanja secara digital untuk pelanggan melalui platform mereka yang kuat.


“Kami siap menawarkan pengalaman omni-channel untuk semua pelanggan Michael Kors dengan konsep kolaborasi yang lebih menarik bersama ZALORA di saat pasar bernavigasi menuju era new normal,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima belum lama ini.

Setelah membangun jaringan toko fisik di sejumlah kota sentral dan lokasi premium di Indonesia, Michael Kors melalui kolaborasi ini berfokus untuk tumbuh dan terlibat dengan basis pelanggan baru di pasar yang berbeda, khususnya komunitas belanja online.

Sementara itu, Mariella Merlina selaku Luxury Lead Zalora turut menyampaikan rasa senang atas bergabungnya Michael Kors dengan Zalora Indonesia, yang turut melanjutkan komitmen untuk menghadirkan brand fashion premium di Asia Tenggara.

“Michael Kors identik dengan fashion berkualitas. Michael Kors menambah portofolio Zalora Luxury yang semakin menarik dan lengkap melalui kolaborasi ini, kami membawa brand lebih dekat ke penggemar fashion di negara kepulauan terbesar di dunia,” katanya.

Dengan jaringan omni-channel Zalora, lanjutnya, pelanggan dapat berbelanja Michael Kors selama 24 jam dalam seminggu tanpa hambatan melalui berbagai perangkat secara online, dan memberikan hasil pembelian langsung ke depan pintu para pelanggan.

Michael Kors telah hadir di ZALORA Indonesia dengan koleksi menarik yang bisa didapatkan secara online. Selain itu, nikmati pula tambahan diskon 15 persen dan hadiah eksklusif hanya di ZALORA hingga 30 Juni 2022.

Baca Juga: ZALORA Kembali Hadirkan Kampanye Big Fashion Sale

Baca Juga: Makin Lengkap, Zalora Kini Hadirkan Koleksi Fashion H&M

Baca Juga: Dukung Brand Lokal, Zalora Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink Group




Share To


rachli

rachli

June 30, 2022, noon


tags : Michael Kors Fashion Zalora Platform Online


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA