James Marsden.jpg

James Marsden Tertarik Begabung dengan MCU

oleh: inggil Entertainment Friday, 12 July 2019 13:00 p.m.


Setelah secara resmi pihak Disney akuisisi 21st Century Fox dengan nila hampir Rp1000 triliun. Tidak menutp kemungkinan bahwa warabala film X-Men akan muncul pada Marvel Cinematic Universe. Sudah hampir satu dekade lamanya superhero Marvel Comics yang filmnya digarap oleh Fox, X-Men rilis pertama kali pada tahun 2000.

Baca Juga: Mark Hamill Pengisi Suara Chucky di Childs Play

Berhasilnya Disney menyerap segala properti Fox hanya masalah waktu bagi X-Men melakukan debutnya di MCU. James Marsden selaku pemeran Cyclops sendiri menyatakan akan menjadi hal istimewa ketika dirinya bergabung kembali dengan proyek X-Men bersama MCU.

James Marsden.jpg

“Jika ada beberapa iterasi di mana kami terlibat maka itu merupakan hal yang istimewa untuk menjadi bagian dalam hidup saya. Saya menikmati peran sebagai Cyclops dan terbuka dengan tawaran untuk kembali memerankannya,” ungkap James Marsden kepada Comic Book

Film dengan berbagai macam mutan (manusia dengan kekuatan super) ini selalu populer di kalangan masyarakat. Karakter seperti Wolverine, Cyclops, Magneto, Jean dan Profesor Charles merupakan yang paling banyak dikenal secara umum oleh masyarakat.

James Marsden sendiri memerankan Cyclops dalam tiga film X-Men. Debutnya pada film ini bermula pada X-Men (2000), X2: X-Men United (2003), X-Men: The Last Stand (2006), dan X-Men: Days of Future Past (2014).

James Marsden.jpg

Peran Cyclops muda di X-Men: Apocalypse (2016) dan Dark Phoenix (2019) sendiri diambil alih oleh Tye Sheridan. Punncak dari film X-Men: Dark Phoenix sendiri akan menjadi serial film terakhir superhero mutan ini bersama Fox. Hingga memunculkan kabar Tye Sheridan tidak akan tampil kembali sebagai Cyclops sebagai film X-Men buatan MCU. Nantinya peran tersebut akan kembali jatuh kepada James Marsden.

James Marsden.jpg

Selaku sutradara film waralaba X-Men, Simon Kinberg berterima kasih terhadap para penggemar yang sudah setia menemani selama satu dekade. Baginya X-Men telah menghadirkan kisah tentang jatuh-bangun sebuah keluarga yang akhirnya bisa bersama lagi.


Share To


inggil

inggil

July 12, 2019, 1 p.m.


tags : Marvel James Marsden X-Men Berita Film Terbaru Hollywood


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 9 December 2019 13:00 p.m.

5 Petinggi Teknologi Ini Batasi Gadget pada Anak

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja