KTCI.jpg

Jambore Perdana, KTCI Berikan Bantuan untuk Tenaga Medis

oleh: galih Mancave Tuesday, 6 April 2021 8:00 a.m.


Mancode - Para pengguna sekaligus pencinta Toyota Calya yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menggelar Jambore Nasional (JamNas) KTCI yang diselenggarakan di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Sebanyak 50 anggota KTCI dan 50 mobil Toyota Calya ikutserta dalam jambore perdana ini. Dalam acara tersebut diisi dengan coaching clinic safety driving oleh Auto 2000, sosialisasi dari tenaga medis kepada member KTCI terkait vaksin Covid 19, pembagian masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat setempat.

Kemudian, ada penyerahan paket bantuan alat medis kesehatan untuk puskesmas dan klinik di sekitar lokasi acara. Sebanyak 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis, dan masker diserahkan kepada Puskesmas Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Bandung.


“Jambore pertama kali ini kami batasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir karena kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi acara kami maksimalkan dengan jumlah peserta sebanyak 50 member dan 50 mobil,” ujar Tony Susilo, Ketua Umum KTCI.

Terkait dengan serba 50, Tony melanjutkan, hal tersebut berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota Indonesia sekaligus sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas tersebut.

Tony berharap, dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh KTCI di jamboree perdana kali ini, diharapkan para member dan masyarakat terus semangat dalam memerangi situasi pandemi Covid-19. Sehingga selalu menerapkan standar hidup sesuai protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Edukasi Otomotif Ala Komunitas Mobil FOSR

Baca Juga: Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Fasilitas Cuci Tangan untuk Monas

Baca Juga: Animal Friends Jogja Gelar Aksi Damai Penghapusan Kandang Baterai




Share To


galih

galih

April 6, 2021, 8 a.m.


tags : Komunitas Toyota Calya Indonesia Jambore Perdana KTCI Komunitas Mobil Jambore KTCI Mancave


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA